Lanjut baca artikel
Religi

29 Kafilah Asal Mauk akan Mengikuti MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang 

admin dellik
180
×

29 Kafilah Asal Mauk akan Mengikuti MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang 

Sebarkan artikel ini
29 Kafilah Asal Mauk akan Mengikuti MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang 
Rapat Persiapan Pengiriman Kafilah asal Kecamatan Mauk untuk Mengikuti MTQ ke-54 Tingkat Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID Pemerintah Kecamatan Mauk akan mengutus sebanyak 29 Kafilahnya untuk mengikuti ajang lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Tangerang ke-54.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Camat Mauk, Khalid Mawardi mengatakan, ada 29 kafilah hasil seleksi MTQ yang dilakukan di tingkat Kecamatan yang akan berlanjut mengikuti seleksi di tingkat Kabupaten Tangerang pada tanggal 11 hingga 16 Januari mendatang yang diselenggarakan di Kecamatan Solear.

 

“Mereka (29 kafilah) adalah para juara-juara terbaik. Kami berharap mereka bisa menjadi pemenang dan bisa mengharumkan nama Kecamatan Mauk nantinya,” kata Camat Mauk, Khalid Mawardi kepada dellik.id, Kamis (4/1/2024).

Baca Juga: Keren! Desa Ketapang Juara Umum Bertahan MTQ ke-XII Tingkat Kecamatan Mauk

 

Lanjut Khalid, 29 kafilah tersebut rencananya akan diberangkatkan dari halaman kantor Kecamatan Mauk dan diiringi dengan pawai dari masing masing desa.

 

“Mudah-mudahan para Kafilah kita bisa meraih Juara terbaik di sejumlah cabang lombah di MTQ tingkat kabupaten Tangerang dan berlanjut hingga ke tingkat provinsi,” harapnya. (Nuryadi/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *