ABH Ditemukan Tewas Didalam Kamar, Warga: Pantes Kecium Bau Menyengat

ABH Ditemukan Tewas Didalam Kamar, Warga: Pantes Kecium Bau Menyengat
Anggota Polres Lebak Tengah Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

KABUPATEN LEBAK, DELLIK.ID–Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di Kampung Aweh, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan membekak serta mengeluarkan bau tidak sedap, Rabu (30/3/2022) sekira pukul 17:00 WIB.

Kapolres Lebak, Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan membenarkan adanya temuan mayat perempuan didalam kamar di Desa Aweh tersebut, setelah menerima informasi dari Polsek Rangkas Bitung pihaknyapun langsung memerintahkan unit identifikasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

“Benar, ditemukan mayat perempuan didalam kamar, teridentifikasi bernama Ambarwati Binti Hatobi,” kata Wiwin kepada wartawan, Jumat (1/4/2022).

Baca juga: Pelaku Spesialis Congkel Pintu Mobil Nasabah Bank, Dibekuk Resmob Polda Banten

Dikatakan Wiwin, Saksi yang mencurigai bau menyengat dan tidak sedap di area depan rumah korban, kemudian memberitahukan kepada Komarudin.

Mendapati informasi tersebut, saksi dan Komarudin membuka pintu rumah korban dengan paksa dan menemukan korban yang mengenakan kaos abu-abu, celana pendek sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi terlentang dilantai kamar.

“Awalnya warga yang sedang melintas di depan rumah korban menyium bau menyengat, pas diperiksa ternyata korban meninggal didalam rumah,” ujarnya.

Lanjut Wiwin, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Umum Adjidarmo, Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak.

“Jenazah dibawa ke rumah sakit Adjidarmo, namun pihak keluarga menolak dilakukan Autopsi dan membawanya untuk dimakamkan,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *