Lanjut baca artikel
Kesehatan

Alfamart Gelar Donor Darah, Usung Tema Sehati: Setes Darah Untuk Pertiwi

Ade Maulana
260
×

Alfamart Gelar Donor Darah, Usung Tema Sehati: Setes Darah Untuk Pertiwi

Sebarkan artikel ini
Alfamart Gelar Donor Darah, Usung Tema Sehati: Setes Darah Untuk Pertiwi
Salah Seorang Karyawati Alfamart Menunjukan Kantong Darah Usai Melakukan Donor Darah Yang Mengusung Tema: Setetes Darah Untuk Pertiwi. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Alfamart kembali menggelar kegiatan sosial dengan tema Sehati “Setetes Darah Untuk Pertiwi”. Rabu (15/3/2023).

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Dalam kegiatan ini, Alfamart bekerjasama dengan PMI setempat melaksanakan kegiatan Donor Darah yang di ikuti puluhan karyawan yang dilaksanakan di Kantor Cabang Alfamart Balaraja.

 

Baca Juga: Puncak HPN 2023, PWI Kabupaten Tangerang Gelar Acara Anugerah Sahabat Pers

 

Kegiatan donor darah ini mendukung program Pemerintah Daerah, dengan menyelenggarakan kegiatan sosial yang dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat, Melalui proses donor darah ini diharapkan memiliki manfaat yang baik untuk orang lain yang membutuhkannya, serta bertujuan untuk membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI Kabupaten Klaten, juga mendorong gaya hidup sehat.

 

Peserta donor darah merupakan karyawan Alfamart dan diperbolehkan untuk masyarakat umum yang ingin mengikutinya dengan persyaratan melakukan pendaftaran untuk melengkapi data pendonor, kemudian dilakukan pertanyaan wawancara tentang riwayat kesehatan dan pemeriksaan fisik apakah peserta donor darah memenuhi persyaratan untuk melakukan donor darah, dan setelah dinyatakan sehat oleh dokter selanjutnya dilakukan pengambilan darah.

 

Menurut Branch Manager Alfamart, Hadi Susianto, menjelaskan, “Mengikuti donor darah dapat memberikan keuntungan bagi kesehatan tubuh, tentunya dapat membantu sesama yang membutuhkan darah. kegiatan ini diharapkan dapat berjalan dengan baik selain itu setetes darah untuk pertiwi,” ungkapnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *