Lanjut baca artikel
Pendidikan

Alumni MAN 3 Tangerang Gelar Reuni Akbar, Hingga Nurhasim Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Alumni

admin dellik
255
×

Alumni MAN 3 Tangerang Gelar Reuni Akbar, Hingga Nurhasim Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Alumni

Sebarkan artikel ini
Alumni MAN 3 Tangerang Gelar Reuni Akbar, Hingga Nurhasim Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Alumni
Ketua Ikatan Alumni MAN 3 Tangerang (MAN MAUK), Nurhasim, S.E.

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Kegiatan reuni akbar alumni tahun 1997 hingga 2022 dan Milad ke 26 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Tangerang sukses digelar, Sabtu (26/11/2022).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman sekolah MAN 3 Tangerang yang berlokasi di jalan raya Mauk, Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri.

 

Pantauan dellik.id di lokasi, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne MAN 3 Tangerang dan Mars MAN 3 berjalan lancar.

 

Ketua Panitia Reuni Akbar MAN 3 Tangerang Abdul Hakim, S.Pdi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan reuni akbar ini digelar dalam rangka Milad yang ke 26 MAN 3 Tangerang. Lanjutnya, dalam kesempatan itu pun pihaknya ingin merangkul kembali para alumni agar tetap bisa menjalin komunikasi yang baik antar alumni kedepannya.

 

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini. kebersamaan serta keakraban para alumni beserta dewan guru selalu harmonis dan semakin akrab,” kata Abdul Hakim kepada dellik.id, Sabtu (26/11/2022).

 

Baca Juga: Miris, Anak Yatim Piatu Ditolak MAN 1 Tigaraksa

 

Sementara, Kepala Madrasah Aliyah Negeri MAN 3 Tangerang, Hj. Siti Maemunah dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan atas terselenggaranya kegiatan reuni akbar dan milad ke 26 MAN 3 Tangerang.

 

“Terimakasih kepada panitia, para alumni dari angkatan 1997 hingga angkatan 2022 yang sudah hadir dan mensukseskan acara ini, sungguh luar biasa dan tidak menyangka akan sekompak ini,” ujarnya.

 

Pihaknya berharap, setelah pelaksanaan acara reuni akbar ini, diharapkan para alumni dapat menjadi bagian dalam kemajuan sekolah MAN 3 Tangerang. Serta melahirkan suatu wadah perkumpulan untuk menampung aspirasi dan kritik yang membangun.

 

Diketahui, dalam acara reuni akbar dan milad ke 26 MAN 3 Tangerang itu pun turut digelar pemilihan ketua ikatan alumni yang dilaksanakan secara voting beberapa kandidat turut meramaikan gelaran acara tersebut, hingga pada puncaknya diperoleh 2 orang kandidat yakni Nurhasim S.E dan Sopian Sholihin. Namun dalam hasil akhir voting Sopian Solihin memperoleh hasil 38,5 persen disusul Nurhasim dengan perolehan tertingi 63,5 persen sehingga dirinya diputuskan menjadi Ketua Ikatan Alumni MAN 3 Tangerang.

 

Nurhasim S.E mengungkapkan, dirinya akan menjadikan momentum acara ini selalu terwujud disetiap tahunnya. Bahkan ditegaskannya, agenda Milad MAN 3 Tangerang akan ia masukan kedalam program kerjanya kedepan.

 

“Saya pastikan momen kebersamaan dan keakraban ini akan selalu ada setiap tahunnya dan tentunya dalam proses perjalananya melalui tahapan proses yang terstruktur dan terkoordinir,” ungkap pria jebolan angkatan 2003 ini kepada dellik.id.

(Nuryadi/Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *