Anggota DPRD Kab Tangerang Chris Indra Wijaya Berangkatkan 4 Orang Ustadz Umroh Gratis

Anggota DPRD Kab Tangerang Chris Indra Wijaya Berangkatkan 4 Orang Ustadz Umroh Gratis
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya Politisi Partai NasDem (kiri) Saat Mendampingi Para Ustadz Ibadah Umroh di Tanah Suci Mekah. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Melaksanakan ibadah Umroh ke tanah suci merupakan impian indah seluruh umat muslim seantero nusantara, apalagi jika ibadah umroh tersebut sepenuhnya atas panggilan dan rencana dari sang Khalik.

 

Bacaan Lainnya

Pucuk dicinta ulam pun tiba begitu kata peribahasa yang patut diungkapkan untuk 4 orang ustadz asal Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Pasalnya, ke-4 orang ustadz tersebut yakni ustadz Arta Wijaya, ustadz Darmaji, ustadz Tajudi dan ustadz Ahmad Ghozali tiba-tiba mendapatkan tiket ibadah umroh gratis dari anggota DPRD Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya seorang politisi asal Partai NasDem, padahal sebelumnya, para ustadz tersebut tidak pernah berencana untuk beribadah umroh ke tanah suci pada tahun 2023 ini.

 

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Chris Indra Wijaya mengatakan, umroh merupakan sebuah perjalanan ibadah yang bertujuan mendekatkan diri kepada sang maha pencipta. Selain itu menurutnya umroh juga merupakan waktu yang tepat untuk memperbaiki hubungan dengan orang lain dan meraih ampunan dari Allah SWT. Untuk itu kata Chris, tidak ada salahnya jika dalam upaya mendapatkan rahmat dari Allah SWT tersebut, sebagai seorang muslim yang baik dan memiliki cukup rezeki mengajak saudara muslim lainnya untuk diajak ibadah umroh gratis.

 

“Ini wujud rasa syukur saya atas segala nikmat yang telah Allah berikan terhadap saya dan keluarga besar. Memberangkatkan para ustadz umroh adalah impian hidup saya,” kata anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Chris Indra Wijaya kepada dellik.id, Sabtu (4/3/2023).

 

Baca Juga: Menang Pilkades PAW Salembaran Jati, Pandu Triwijaya Dicium Anggota DPRD Kab Tangerang

 

Chris menambahkan, semoga dengan apa yang ia lakukan untuk membantu sesama dapat menjadi catatan amal shalih. Ia pun mengaku pada tahun 2022 lalu 3 orang kader NasDem pun telah diberangkatkan ke tanah duci dan kedepan berharap dapat memberangkatkan kembali para kader NasDem dan sahabat-sahabat yang lainnya.

 

“Semoga tahun depan diberikan kesempatan untuk memberangkatkan umroh saudara-saudara dan Kader NasDem terbaik lainnya,” ungkapnya seraya mengucapkan Aamiin.

 

Sementara, Ustadz Arta Wijaya mengungkapkan, dirinya bersama para ustadz lainnya mengaku bingung harus berkata apa. Pasalnya, dirinya sangat tidak menyangka jika pada tahun ini melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Mekah dengan diberikan tiket gratis oleh anggota DPRD Kabupaten Tangerang kelahiran Desa Salembaran Jati Kosambi tersebut.

 

“Saya engga nyangka dan jujur kaget ketika Pak Dewan Chris datang ke rumah saya dan mengatakan berangkat umroh dan biayanya dari beliau. Masya Allah dari berangkat sampai hari ini (5 Maret 2023) saya tiba di rumah lagi engga ada biaya apapun semuanya Pak Chris yang tanggung,” ucap ustadz Arta.

 

Senada dikatakan Ustad Darmaji, ia berterima kasih atas hadiah umroh gratis yang diberikan oleh politisi Partai NasDem tersebut. Karena menurutnya, disaat kondisi perekonomian yang sulit pasca pandemi ini, hal yang sulit baginya untuk bisa berangkat umroh jika harus merogoh kocek sendiri. Namun bagaimana pun itu, ia meyakini apa yang diterima olehnya tersebut merupakan gerak dan rencana dari sang pencipta.

 

“Terima kasih Pak Dewan Chris, mudah-mudahan bapak beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT dan segala amal baiknya biar Allah Azza wa Jalla yang membalasnya,” pungkasnya. (Ade Maulana)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *