Lanjut baca artikel
Berita

Antisipasi Pencurian Rumsong, Bripka Doni Pantau Perum Talaga Bestari Tangerang

Ade Maulana
195
×

Antisipasi Pencurian Rumsong, Bripka Doni Pantau Perum Talaga Bestari Tangerang

Sebarkan artikel ini
Antisipasi Pencurian Rumsong, Bripka Doni Pantau Perum Talaga Bestari Tangerang
Bripka Doni, SH Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pencurian rumah kosong di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, Bhabinkamtibmas Desa Wanakerta Bripka Doni, SH pantau rumah kosong di Perumahan Talaga Bestari yang ditinggal pemilik selama mudik lebaran.

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK mengatakan, giat pantau rumah kosong tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap warga masyarakat sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kita cek dan kontrol setiap rumah-rumah yang di tinggal pemilik pulang kampung atau mudik lebaran, hal ini demi menghindari tindak gangguan kamtibmas,” kata Maryadi, Sabtu (7/05/2022).

Baca juga: Kapolresta Tangerang Pantau Objek Wisata Danau Biru Cigaru

Selain itu, lanjut Maryadi, kegiatan Kamtibmas tersebut sebagai wujud pelayanan Polri terhadap masyarakat yang melaksanakan lebaran di kampung halamannya.

“Masyarakat yang mudik di kampung tenang melaksanakan kegiatan Libur lebaran bersama keluarga, bahkan di Polsek Pasar Kemis pun menerima penitipan kendaraan,” ujarnya.

Sementara, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kemis Bripka Doni, SH dalam kesempatan itu turut memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak mudik lebaran, agar sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan.

“Alhamdulillah selama kegiatan pantau rumah kosong idul fitri 2022 aman terkendali dan kondusif,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *