Lanjut baca artikel
Pendidikan

Anugerah Prestasi 2023 dan Gelar Karya P5 di SMKN 5 Kabupaten Tangerang

Ade Maulana
314
×

Anugerah Prestasi 2023 dan Gelar Karya P5 di SMKN 5 Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini
Anugerah Prestasi 2023 dan Gelar Karya P5 di SMKN 5 Kabupaten Tangerang
Anugerah Prestasi dan Gelar Karya SMKN 5 Kabupaten Tangerang. (Foto: Kesiswaan for dellik.id)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID SMKN 5 Kabupaten Tangerang menggelar acara Anugerah Prestasi 2023 dan Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di halaman sekolah, Sabtu (6/1/2024).

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Acara Anugerah Prestasi 2023 dan Gelar Karya P5 itu dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Ahmad Suhaeri, S.Pd., M.Si. serta para orang tua wali murid.

 

Kepala SMKN 5 Kabupaten Tangerang, Surta Wijaya, S.Kom., M.M. mengatakan acara tersebut merupakan salah satu program sekolah. Dimana kata Surta, para siswa berprestasi dan memiliki karya pada tahun 2023 diberikan penghargaan akademik dan non akademik.

 

“Total siswa di SMKN 5 Kabupaten Tangerang ada 2.500 siswa, dan diantara itu ada yang memiliki keunggulan dan berprestasi di kanca kabupaten, provinsi bahkan nasional. Untuk itu sebagai wujud kebanggan saya selaku kepala sekolah, hari ini mereka yang berprestasi kita berikan piagam penghargaan,” kata Kepala SMKN 5 Kabupaten Tangerang, Surta Wijaya, S.Kom., M.M. kepada dellik.id, Sabtu (6/1/2024).

Baca Juga: Aksi Anggota Pramuka SMKN 5 Kabupaten Tangerang Bersihkan Sampah di Kali Pekayon Diapresiasi Warga

 

Lanjut Surta, event ini akan dilakukan setiap tahunnya, serta kegiatan yang dirasa memberikan dampak positif ini pun diharapkan dapat memicu motivasi dan semangat kepada para siswa kedepannya.

 

“Terima kasih telah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama sekolah di tahun 2023. Semoga semakin berprestasi di masa mendatang,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *