Lanjut baca artikel
Dellik Desa

APDESI Kab Tangerang Peduli Bencana Gempa Bumi Cianjur, Puluhan Paket Sembako Dihantarkan

Ade Maulana
231
×

APDESI Kab Tangerang Peduli Bencana Gempa Bumi Cianjur, Puluhan Paket Sembako Dihantarkan

Sebarkan artikel ini
APDESI Kab Tangerang Peduli Bencana Gempa Bumi Cianjur, Puluhan Paket Sembako Dihantarkan
Pengurus Apdesi Kabupaten Tangerang saat Menyerahkan Bantuan Paket Sembako di Kampung Nagrog, Desa Kasol, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (30/11/2022).

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – DPC Apdesi Kabupaten Tangerang menyambangi korban gempa bumi di Kampung Nagrog, Desa Kasol, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (30/11/2022).

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Dalam kunjungannya, ketua Apdesi didampingi Sekjen dan pengurus Apdesi kabupaten tangerang tersebut menyerahkan puluhan paket sembako berupa beras, minyak sayur, mie instan kepada masyarakat yang berada di tenda pengungsian.

 

Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang, H. Maskota, HJS,. SE mengatakan, bahwa kedatangannya ke Cianjur tersebut sebagai wujud kepeduliannya terhadap para korban bencana alam gempa bumi dan longsor yang terjadi beberapa waktu lalu. Menurutnya, para korban bencana alam tersebut bukanlah hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, namun semua elemen harus turut bahu membahu memberikan bantuan baik tenaga, pikiran maupun materi.

 

APDESI Kab Tangerang Peduli Bencana Gempa Bumi Cianjur, Puluhan Paket Sembako Dihantarkan
Penyerahan Bantuan Sembako Apdesi Kabupaten Tangerang Kepada Ketua RT di Tenda Pengungsian.

 

“Alhamdulillah, Apdesi Kabupaten Tangerang bisa hadir ditengah-tengah kepedihan korban bencana alam, hati kami teriris mendengar kabar musibah yang menimpa warga bahkan ratusan nyawa melayang. Hari ini kami melihat langsung kepedihan mereka, semoga dengan kami hadir dapat membangkitkan kembali semangat para warga yang berada di pengungsian,” kata Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang, H. Maskota kepada dellik.id, Rabu (30/11/2022).

 

Baca Juga: Rogoh Kocek Pribadi, Kades di Kabupaten Tangerang Optimis Capai Target Desa Mandiri 2023

 

Sementara, Ketua RT setempat, Ahmad (50) mengungkapkan, dirinya mewakili masyarakat Desa Kasol mengucapkan terima kasih kepada Apdesi Kabupaten Tangerang yang telah peduli dan membawakan bantuan sembako langsung untuk warganya yang berada di tenda pengungsian.

 

“Terima kasih Apdesi Kabupaten Tangerang yang telah menyempatkan diri, waktu dan bantuan sembakonya. Kami (pengungsi) merasa tidak sendiri dengan datangnya para kepala desa dari tangerang ke barak pengungsian ini,” ungkapnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *