Lanjut baca artikel
Berita

Bansos BLT BBM Cair, Ribuan Warga Rajeg Tangerang Terima Uang Tunai

admin dellik
423
×

Bansos BLT BBM Cair, Ribuan Warga Rajeg Tangerang Terima Uang Tunai

Sebarkan artikel ini
Bansos BLT BBM Cair, Ribuan Warga Rajeg Tangerang Terima Uang Tunai
Warga Saat Mengantri Penyaluran Blt BBM di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Ribuan keluarga penerima manfaat (KPM) di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang memerima bantuan langsung tunai subsidi BBM, Minggu (11/12/2022).

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Penyaluran bantuan berbentuk uang tunai sebesar Rp600 ribu tersebut disalurkan oleh Bank BJB kepada 3.900 penerima manfaat.

 

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Camat (Sekcam) Rajeg Nurhanudin berharap para penerima bantuan langsung tunai subsidi BBM dapat memanfaatkan dengan baik khususnya untuk membeli kebutuhan bahan pokok pangan.

 

“Ada sekitar 3900 warga yang pada hari ini menerima bantuan Blt BBM. Uang tersebut mudah-mudahan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Nurhanudin kepada dellik.id.

 

Baca Juga: Sekcam Rajeg Hadiri Peresmian Bedah Rumah di Desa Rancabango

 

Pria yang juga pernah menjabat menjadi Sekcam Kecamatan Sukadiri itu pun mengungkapkan, bahwa penyaluran bantuan oleh Bank BJB tersebut terbilang mudah, cepat dan aman. Apalagi dengan diberikan bantuan langsung berbentuk uang tunai kepada penerima sesuai data yang dimiliki Bank BJB.

 

“Bantuan langsung diterima oleh penerima sesuai data di Bank BJB. Jadi, tidak ada pemotongan ataupun bantuan diterima tidak tepat sasaran,” ujarnya.

 

Sementara itu, Iyus (40) salah satu penerima bansos Blt BBM mengaku, sangat senang dan bersyukur di bulan Desember ini dirinya mendapatkan salah satu bantuan dari pemerintah. Ia menambahkan, bantuan berbentuk uang tunai tersebut rencananya akan dibelikan sembako untuk persediaan makan sehari-hari.

 

“Alhamdulillah saya dapat bantuan, bantuan ini bermanfaat untuk keluarga saya, dan terimakasih kepada Pemerintah yang sudah peduli terhadap masyarakat kecil terdampak kenaikan BBM,” Ungkapnya.

(Nuryadi/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *