Lanjut baca artikel
Berita

Bazar Pangan Murah dan Gelaran Produk UMKM Ramaikan HUT ke-30 Kota Tangerang

admin dellik
209
×

Bazar Pangan Murah dan Gelaran Produk UMKM Ramaikan HUT ke-30 Kota Tangerang

Sebarkan artikel ini
Bazar Pangan Murah dan Gelaran Produk UMKM Ramaikan HUT ke-30 Kota Tangerang
Stand Bazar Pangan Murah dan Produk UMKM memeriahkan HUT ke-30 Kota Tangerang. (Istimewa)

KOTA TANGERANG, DELLIK.ID – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 tahun Kota Tangerang, Dinas Ketahanan Pangan menggelar Bazar pangan murah dengan tema ‘Membangun Kota’ di halaman kantor Kecamatan Karawaci. Senin (13/2/2023).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang melalui Kabid Ketersediaan Distribusi dan Kerawanan Pangan, Zahri mengatakan, bahwa dalam rangka menyambut HUT ke-30 Kota Tangerang pihaknya melaksanakan ragam kegiatan yang dapat dirasakan dan dimanfaatkan masyarakat luas, salah satunya dengan menggelar Bazar pangan murah yang dilaksanakan sejak tanggal 1 Februari hingga tanggal 23 Februari 2023 mendatang.

“Ada sekitar 10 stand tenda yang menyediakan beragam pangan murah dan ini sangat membantu masyarakat karena harganya dibawah pasaran,” kata Zahri kepada wartawan.

Baca Juga: Kompak, Warga RW 03 Cimone Jaya Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Sementara, Camat Karawaci Mahdiar mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Dinas Ketahanan Pangan yang telah berkolaborasi dengan para pelaku UMKM yang ada di wilayah binaannya untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan Bazar pangan murah untuk masyarakat.

“Kolaborasi (Membangun Kota) antara program pangan murah dan pemberdayaan UMKM yang memberikan efek baik di masyarakat,” ucap Camat Karawaci Mahdiar saat ditemui disela-sela tinjauannya.

Ia menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan agar ekonomi pulih dan kuat. Pasalnya perputaran antara pedagang dan pembeli sama-sama terjadi di wilayah ini.

“Masyarakat yang membeli barang pangan dan produk UMKM murah terbantu dan sebaliknya pelaku UMKM pun memperoleh penghasilan dari produk yang dipasarkan, dengan demikian perekonokian masyarakat akan cepat pulih,” pungkasnya.

(Nuryadi/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *