Lanjut baca artikel
Berita

Baznas RI Salurkan Ribuan Sembako di Teluknaga Tangerang

Ade Maulana
216
×

Baznas RI Salurkan Ribuan Sembako di Teluknaga Tangerang

Sebarkan artikel ini
Baznas RI Salurkan Ribuan Sembako di Teluknaga Tangerang
Simbolis Penyerahan Paket Sembako Baznas RI kepada Pengurus Tanfiziah MWC NU Teluknaga.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Usai melakukan pengumpulan Zakat Fitrah, Infaq dan Sodakoh di Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Kecamatan Teluknaga Tangerang, Baznas RI kembali salurkan kepada 1.200 warga yang berhak menerimanya.

Acara penyaluran paket sembako bahagia dan zakat fitrah tersebut digelar di Aula Kantor Kecamatan Teluknaga lama pada Rabu hingga Kamis (28/04/2022) secara simbolis kepada para imam musholah, imam masjid dan para ustaz, bekerja sama dengan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU), IPNU, IPPNU serta Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Deputi II Baznas Dr. H. M. Imdadun Rahmat M.Si mengatakan, bahwa 300 paket sembilan bahan pokok (Sembako) dan 900 zakat fitrah ini merupakan hasil peran serta masyarakat khususnya warga di Kecamatan Teluknaga yang telah membayarkan zakat, infaq dan sodakohnya kepada Baznas di tiap-tiap UPZ.

“Zakat yang dibayarkan masyarakat kepada UPZ Baznas kemudian disalurkan kembali kepada warga yang berhak menerimanya terkhusus diwilayah Teluknaga,” kata Imdadun Rahmat kepada dellik.id melalui pesan tertulisnya Kamis (28/04/2022).

Baca juga: Segini Besaran Zakat Fitrah di Kabupaten Tangerang Ramadhan 1443 Hijriyah

Sementara itu, Pengurus Tanfiziah MWC NU Kecamatan Teluknaga Fahmi mengatakan, bahwa kegiatan penyaluran sembako dan zakat fitrah ini merupakan implementasi dari agenda program Baznas.

“Terima kasih Baznas yang sudah menyalurkan paket sembako, zakat, infaq dan sodakohnya. Sangat membantu masyarakat apalagi menjelang hari raya Idul Fitri,” ujarnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *