Lanjut baca artikel
Peristiwa

Belasan Kontrakan di Pasar Kemis Ludes Terbakar, Satu Orang Diduga Meninggal Dunia

Ade Maulana
189
×

Belasan Kontrakan di Pasar Kemis Ludes Terbakar, Satu Orang Diduga Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Kebakaran menghanguskan belasan rumah kontrakan petak di Kampung Tanjung RT 04 / RW 01, Desa Suka Asih, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, satu orang dilarikan ke rumah sakit diduga meninggal dunia, Senin (9/05/2022) sekira pukul 14:34 WIB.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir membenarkan, bahwa telah terjadi kebakaran belasan rumah kontrakan petak dan terdapat satu korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut yang merupakan tetangga pemilik kontrakan yang sebelumnya sudah sakit.

“Benar terjadi kebakaran kontrakan di Pasar Kemis, satu orang korban jiwa dilarikan ke rumah sakit. Infonya meninggal dunia,” kata Abdul Munir saat dikonfirmasi dellik.id via pesan WhatsApp, Senin (9/05/2022).

Baca juga: Empat Unit Kontrakan di Pasar Kemis Tangerang Ludes Dilalap Si Jago Merah

Munir menambahkan, pihaknya telah mendatangkan 1 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Pos Pasar Kemis dengan personil lengkap untuk memadamkan api yang membakar belasan kontrakan tersebut.

“Personil lengkap dari Pos Pasar Kemis sudah di lokasi kejadian (TKP_red) tambahan dari Mako Curug dalam perjalanan,” ujarnya.

Sementara, penyebab kebakaran belum dapat diketahui. Namun, personil dilapangan masih fokus memadamkan titik-titik api.

“Penyebabnya belum tahu, nanti diinfokan kembali,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *