Lanjut baca artikel
Lifestyle

Berawal dari Hobi Pakai Lipstik, Wanita Muda ini Jadi Owner WindShine dan Raup Cuan Miliaran

admin dellik
94
×

Berawal dari Hobi Pakai Lipstik, Wanita Muda ini Jadi Owner WindShine dan Raup Cuan Miliaran

Sebarkan artikel ini
Berawal dari Hobi Pakai Lipstik, Wanita Muda ini Jadi Owner WindShine dan Raup Cuan Miliaran
Owner Wind Shine (WS) saat Memberikan Potongan Tumpeng Kepada Suami Sebagai Tanda Grand Opening Store dan Head Office Wind Shine. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID Seorang wanita muda, yakni Windi Yanti (24) sukses menjadi pengusaha kosmetik WindShine salah satu produk lipstik brand lokal merk Wind Matte.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Kesuksesan enterpreneur muda kelahiran Serang, 6 September tahun 2000 itu berawal dari hobinya memakai lipstik dan menjadi influencer hingga akhirnya membuat produk WindShine yang kini banyak diminati banyak orang.

 

Owner WindShine, Windi Yanti (24) mengatakan, bahwa keberhasilannya itu berawal dari keberaniannya untuk bermimpi besar, semangat tinggi serta optimis dalam berwirausaha. Tak hanya itu, berkat dorongan keluarga dan pengalaman pertamanya berbisnis saat itu, ia mengimplementasikannya kedalam usahanya tersebut.

 

“Awalnya hobi pakai lipstik, terus nyoba rintis usaha lipstik sendiri (wind matte) alhamdulillah dalam satu bulan tembus penjualan di 1 juta piece,” kata Windi Yanti kepada dellik.id, usai menggelar acara Grand Opening Store and Head Office WindShine di Teluknaga Tangerang, Minggu, 30 Juni 2024.

Berawal dari Hobi Pakai Lipstik, Wanita Muda ini Jadi Owner WindShine dan Raup Cuan Miliaran
Wind Matte

 

Windi menambahkan, bahwa dirinya yakin produk lipstik lokal miliknya tersebut mampu berdaya saing di pasar kosmetik global melalui kreativitasnya dalam pemasaran produk di media sosial dan kampanye pemasaran yang menarik. Bahkan diakuinya, berkat inovasinya itu, dalam kurun waktu yang baru menginjak 2 bulan dirintisnya tersebut mampu meraup omset hingga miliaran rupiah setiap bulannya.

 

“Selain harga murah dan berkualitas, produk WindShine bisa dijadikan bisnis sehingga dapat memberikan banyak keuntungan serta manfaat kepada para distributor,” ujarnya.

Baca Juga: Manfaat Nyata Menyimpan Skincare di Dalam Kulkas

 

Lanjut Windi, dirinya pun memberikan peluang usaha lebar kepada semua orang dengan modal minim. Hal itu terbukti, sebanyak 45 orang membernya yang bergabung mampu mendongkrak omset dan meraih reward trip 3 negara.

 

“Kemarin distributor, master dan grand ambassador berhasil mendongkrak omset dan kita berangkatkan jalan-jalan ke 3 negara dan diberi iphone gratis,” ungkapnya.

 

Di tempat yang sama, salah satu Grand Ambassador WindShine, Jejen Zikrillah mengungkapkan, bahwa dibulan Mei 2024 kemarin dirinya lolos Trip 3 negara gratis yakni ke Malaysia, Singapura dan Thailand. Bahkan ia mengaku, dibulan Juni 2024 ini dirinya mampu melakukan Purchase Order (PO) ke-3 senilai 4 miliar rupiah.

 

“Kemarin PO ke dua Trip selama seminggu ke tiga negara dan PO ke tiga ini Alhamdulillah lolos dongkrak omset 4 miliar dan dapat reward lagi ke Bangkok dan Pattaya,” ucap Jejen. (Adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *