Lanjut baca artikel
Berita

Beredar Poto Abuya Uci Turtusi Bersama Anggota DPRD Provinsi Banten Tercetak di Kalender

Ade Maulana
492
×

Beredar Poto Abuya Uci Turtusi Bersama Anggota DPRD Provinsi Banten Tercetak di Kalender

Sebarkan artikel ini
Beredar Poto Abuya Uci Turtusi Bersama Anggota DPRD Provinsi Banten Tercetak di Kalender
Kalender 2023 Diduga Milik Anggota DPRD Provinsi Banten, Dedi Sutardi Yang Memakai Poto Abuya Uci Turtusi Cilongok. (Tangkapan Layar Video Tiktok @Salafiyah Indonesia)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sebuah kalender 2023 Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat memasang poto Almarhum Abuya Uci Turtusi, diduga dicetak dan beredar di masyarakat, Minggu (9/7/2023).

Kalender 2023 Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat, diduga milik Dedi Sutardi itu pun viral di media sosial yang diunggah oleh akun tiktok @Salafiyah Indonesia ditonton oleh 64 ribu dan disukai 1096 pengguna.

“Siapapun oknum atau calon segera tarik kembali kalender yang berisikan guru besar kami (Abuya Uci Turtusi) yang sudah tersebar di wilayah masing-masing, tidak ada alasan apapun. Siapapun yang mengenal calon tersebut atau kader calon tersebut tolong disampaikan kami tidak ridho,” dalam deskripsi video tiktok @Salfiyah Indonesia dikutip dellik.id, Minggu (9/7/2023).

 

Dalam video berdurasi 20 detik itu pun berisikan backsound potongan ceramah Guru Besar (Gubes) Al-Istiqlaliyah Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Abuya Uci Turtusi.

@salafiyahindonesia Bantu Share Agar Diketahui Oknum Yang Mennyalahgunakan #tahunpolitik #caleg #politisi #pemerintah #dewan ♬ suara asli – Salafiyah Indonesia

“Lamun aya gambar kula di almenak berdampingan jeung saha bae teu ridho saeutik-eutik acan, cabut beleum,” isi backsound video kalender dalam video akun tiktok tersebut.

Video tiktok itu pun menuai beragam komentar salah satunya komentar dari @suhaemi yang menulis dalam kolom komentar: siap…kawal sampe tuntas….jalankan amanat ti GUBES Cilongok.

Selain itu, komentar lain datang dari @ABDULLOH “siap laksanakan amanat gubez”

Sementara, saat dikonfirmasi dellik.id melalui telepon dan pesan WhatsApp Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrat, Dedi Sutardi belum merespon. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *