Breaking News: Buaya Kembali Muncul di Sungai Cirarab Sukadiri Tangerang

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Warga Kampung Pabuaran Leutik RT 01 / RW 05, Desa Buaran Jati, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan munculnya seekor buaya dari Sungai Cirarab, Selasa (8/11/2022) sekira pukul 12:30 WIB.

 

Bacaan Lainnya

Salah satu warga AH (40) mengatakan bahwa buaya berukuran panjang 1,5 meter yang keluar dari sungai cirarab tersebut pertama kali terlihat berada di bantaran sungai yang berada di belakang rumah milik warga. Saat ini, debit air sungai cukup tinggi dan diduga buaya tersebut keluar dari habitatnya dan mencari makan dengan naik ke bantaran sungai.

 

“Kirain warga bunyi apaan kresek-kresek pas diliat buaya lagi ada di belakang rumah kaya nyari makan,” kata AH kepada dellik.id, Selasa (8/11/2022).

 

Baca Juga: Sebuah Sepeda Motor Ditemukan Hangus Terbakar di Sukadiri Tangerang

 

Lanjutnya, dirinya akan menghubungi BPBD Kabupaten Tangerang agar dilakukan upaya pencarian sehingga kemunculan buaya tersebut tidak menghawatirkan warga.

 

“Saya mau info ke BPBD kang (AH menyebut wartawan) biar segera ditangkap buayanya dan dibawa ke habitat asalnya,” ungkapnya.

 

Hingga berita ini ditayangkan, warga masih menjauh dari lokasi untuk mengantisipasi seragan buaya. Dellik.id berupaya menghubungi BPBD Kabupaten Tangerang dan BKSDA Jakarta.

(Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *