Lanjut baca artikel
Dellik Desa

Bupati Tangerang Lantik 2 Kades Hasil PAW

Ade Maulana
322
×

Bupati Tangerang Lantik 2 Kades Hasil PAW

Sebarkan artikel ini
Bupati Tangerang Lantik 2 Kades Hasil PAW
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat Melantik Kepala Desa Salembaran Jati Pandu Triwijaya. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID -Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dua kepala desa hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) yakni Kepala Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler dan Kepala Desa Salembaran Jati Kec. Kosambi. Pelantikan tersebut digelar di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (10/11/2022).

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Di sela-sela pelantikan tersebut Bupati Zaki mengatakan pelantikan kades hasil PAW ini telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan prosedur yang berlaku.

 

“Hari ini pelantikan dari kepala desa hasil pemilihan pergantian antar waktu atau PAW di Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler dan Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi. Alhamdulillah sudah berlangsung penyelenggaraannya pada hari Minggu kemarin dan hari ini prosesi pelantikannya,” ungkap Bupati dalam keterangan tertulisnya kepada dellik.id, Kamis (10/11/2022).

 

Bupati berharap kepala desa yang terpilih ini bisa menjalankan amanah dan bisa mempertanggungjawabkannya. Dia juga mengingatkan agar penggunaan dan pengelolaan ADD harus tepat sasaran, efektif, efisien dan terbuka serta transparan kepada masyarakat.

 

Baca Juga: Menang Pilkades PAW Salembaran Jati, Pandu Triwijaya Dicium Anggota DPRD Kab Tangerang

 

“Gunakan potensi desa dan juga perbaiki terus pelayanan kepada masyarakat agar masyarakatnya bisa menjadi masyarakat yang sejahtera,” katanya.

 

Untuk diketahui Kades Salembaran Jati Kecamatan Kosambi adalah Pandu Triwijaya dan Kades Kandawati Kecamatan Gunung Kaler adalah Sumarni.

 

Bupati Tangerang Lantik 2 Kades Hasil PAW
Chris Indra Wijaya saat Mendampingi Pandu Triwijaya Usai Pelantikan.

 

Salah satu Kades yang dilantik, Pandu Triwijaya mengucap syukur atas terpilihnya dia dan telah secara resmi dilantik menjadi kades di Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi.

 

“Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi kepala desa yang diharapkan oleh seluruh masyarakat dan juga melaksanakan apa yang telah diamanatkan oleh Bupati Tangerang,” ucapnya.

(Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *