Lanjut baca artikel
Berita

Bupati Tangerang Merotasi 312 ASN Diakhir Tahun, Ini Tujuannya

Nuryadi
165
×

Bupati Tangerang Merotasi 312 ASN Diakhir Tahun, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini
Bupati Tangerang Merotasi 312 ASN Diakhir Tahun, Ini Tujuannya
ASN Kecamatan Sukadiri Usai Mengikuti Zoom Meeting Rotasi dan Mutasi.

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar merotasi dan Mutasi 312 ASN lingkup pemkab tangerang secara daring, selasa (27/12/2022).

 

Dari 312 Asn di rotasi dan mustasi yaitu Ahdiyatul Hijah yang sebelumnya Kepala Seksi Pemerintahan Pada Kecamatan Pakuhaji kini di rotasi Menjadi Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Mauk dan Eka Fathussidki Sekretaris Kecamatan Sukadiri mutasi pada Kecamatan Solear.

 

Selain itu, Bupati Tangerang juga merotasi sejumlah Camat diantaranya adalah Camat Balaraja yang sebelumnya dijabat Yayat Rohimat, kini dijabat oleh Wily Fitria, sementara jabatan Camat Gunung Kaler yang ditinggalkan Wily dijabat oleh Sumartono, Camat Kelapa Dua dijabat oleh Hadiyanto, sementara Camat Curug dijabat oleh Yayat Rohimat, Sekcam Rajeg mendapatkan promosi menjadi Camat Kemiri.

 

Mutasi dan jabatan adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi, jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan mutasi rotasi dan promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi dengan harapan agar bisa mendapatkan penyegaran, selain itu bisa memberikan motivasi kerja sehingga bisa mencapai target yang sesuai dengan harapan,” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

 

Baca Juga: Rotasi Mutasi di Pemkab Tangerang, Sekda: Itu Kebutuhan OPD

 

Saya berharap agar pejabat yang dilantik hari ini bisa bekerja optimal dan bisa mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat.

 

Ia menambahkan, Pemkab Tangerang saat ini memiliki 15 program yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat, saya berharap agar pegawai yang dilantik bisa segera langsung bekerja untuk Kabupaten Tangerang gemilang,” harapnya

 

Saya mengintruksikan kepada pegawai yang dilantik untuk segera berkoordinasi dengan pejabat lama. Lanjutkan program yang ditinggalkan pejabat lama,” ujarnya

(Nuryadi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *