Lanjut baca artikel
Advetorial

Bupati Tangerang Pastikan Pelayanan Rumah Sakit Tetap Berjalan Saat Libur Lebaran

Ade Maulana
298
×

Bupati Tangerang Pastikan Pelayanan Rumah Sakit Tetap Berjalan Saat Libur Lebaran

Sebarkan artikel ini
Bupati Tangerang Pastikan Pelayanan Rumah Sakit Tetap Berjalan Saat Libur Lebaran
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat Mengunjungi RSU Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyambangi Rumah Sakit (RS) yang ada di Kabupaten Tangerang untuk memastikan pelayanan tetap berjalan saat libur hari raya idul fitri 1443 Hijriah, Selasa (26/04/2022).

Zaki Iskandar mengatakan, bahwa kunjunganya saat ini ke RSUD Pakuhaji, RSUD Tangerang dan RSUD Balaraja, dalam rangka memastikan kesiapan tenaga medis, kesiapan ruang rawat inap, dalam menyambut libur hari raya keagamaan.

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Zaki menyambangi pasien-pasien dan memberikan bingkisan lebaran sebagai upaya memberi semangat dalam menyambut hari kemenangan yang hanya tinggal menghitung hari.

“Semua rumah sakit harus operasi disaat libur lebaran, maka dari itu hari ini dilihat kesiapanya,” kata Zaki kepada wartawan, Selasa (26/04/2022).

Baca juga: Bupati Zaki Perbolehkan Warga Sholat Ied, Tapi Larang ASN Mudik Gunakan Randis

Sementara, Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Pakuhaji Dokter Corah Usman mengatakan, bahwa jajaranya siap melaksanakan intruksi Bupati Tangerang melalui Kadinkes dalam hal pelayanan kesehatan masyarakat saat libur lebaran.

“RSU Pakuhaji Insya Allah siap melayani masyarakat dalam kondisi apapun bahkan saat libur lebaran besok, meskipun sudah cuti bersama,” ujarnya.

Corah menambahkan, dalam hal pelayanan kesehatan saat libur Idul Fitri. Pihaknya membuat skema kehadiran secara bergantian agar secara 24 jam pelayanan tetap berjalan nantinya.

“Bergantian cutinya diatur, poly klinik juga tanggal 5-6 Mei tetap ada pelayanan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu pun, Direktur RSU Pakuhaji beserta segenap keluarga besar mengucapan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *