Bupati Tangerang Sebut TP-PKK Merupakan Mitra Pemda Dalam Meningkatkan Kualitas SDM

Bupati Tangerang Sebut TP-PKK Merupakan Mitra Pemda Dalam Meningkatkan Kualitas SDM
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Saat Menghadiri Rapat Kerja TP-PKK di Pendopo, Selasa (22/11/2022).

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id -Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tangerang Tahun 2022 yang digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (22/11/2022).

 

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, salah satu tujuan gerakan PKK adalah mewujudkan keluarga yang berdaya dan sejahtera. Keluarga yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidupnya, baik dari aspek ekonomi, pendidikan, kesehatan maupun sosial budaya. Dirinya juga menyampaikan bahwa gerakan PKK dalam merencanakan program dan kegiatan selaras dengan prioritas program dan kegiatan daerah.

 

“Tim Penggerak PKK adalah mitra kerja pemerintah memiliki yang memiliki peran penting dalam mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia dengan program pokok PKK-nya,” kata Bupati Zaki.

 

Baca Juga: Chef Internasional Bocorkan Resep Masakan Maknyos ke TP PKK Kecamatan Mauk

 

Bupati berharap Tim Penggerak PKK dan seluruh kadernya dapat lebih bersemangat untuk melaksanakan 10 program pokok PKK sebagai bentuk partisipasi dalam membangun Kabupaten Tangerang.

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar mengungkapkan, tema Rakerda PKK tahun 2022 ini bertajuk “Optimalisasi Gerakan PKK dengan Kemitraan Dan Sinergitas Menjadi Kunci Dalam Mewujudkan Keluarga Berdaya dan Sejahtera”. Dia juga mengajak semua kader PKK di seluruh Kabupaten Tangerang tetap menjaga komitmen dan dedikasi untuk terus fokus mewujudkan keluarga yang berdaya dan sejahtera, khususnya dalam hal penanganan stunting.

 

“Saat ini penanganan stunting menjadi isu utama program gerakan PKK yang harus ditangani. Mari kita tetap jaga komitmen dan dedikasi serta sinergitas untuk menanganinya. Semoga Kabupaten Tangerang bisa terbebas dari stunting,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *