Lanjut baca artikel
Berita

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Patroli Malam

Ade Maulana
250
×

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Patroli Malam
Anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Saat Melakukan Patroli Malam. (Poto Humas for Dellik.id)

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten dipimpin Pawas Kasubsektor Kuta Bumi IPDA Kalis dan Anggota melaksanakan patroli dan strong point di Bunderan Indomart Perum Talaga Bestari Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya. Senin (28/11/2022) pukul 00.30 WIB.

 

Kondosi Pada malam hari terhadap area rawan akan terjadinya tindak kriminalitas, pelaku kejahatan jalanan, geng motor, tawuran dan antisipasi 3C di rumah kosong atau toko yang ditinggal pemiliknya menjadi fokus Polsek Pasar Kemis dalam melakukan pengecekan.

 

Menyikapi hal tersebut IPDA Kalis bersama anggota piket fungsi yang malam hari ini melaksanakan piket, melakukan patroli dan kegiatan strong point di wilayah Pasar Kemis dan sindang jaya guna mengantisipasinya.

 

Baca Juga: Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pasar Kemis Gelar Patroli Mobile

 

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang menerapkan patroli Strong Point, memantau pertokoan dan aktifitas warga pada malam hari.

 

Dengan kehadiran kami (Polri) disaat warga tertidur dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat Kecamatan Pasar Kemis khususnya,” ungkap Rohyadi.

 

Dalam kesempatan terpisah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol R Romdhon Natakusuma, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH menuturkan bahwa, “Kegiatan patroli Strong Point ini guna dilaksanakan secara rutin dapat menjaga Harkamtibmas pada malam hari untuk menindak dan mencegah pelaku kejahatan,” ungkap Maryadi. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *