Lanjut baca artikel
Kuliner

Chef Internasional Bocorkan Resep Masakan Maknyos ke TP PKK Kecamatan Mauk

Nuryadi
180
×

Chef Internasional Bocorkan Resep Masakan Maknyos ke TP PKK Kecamatan Mauk

Sebarkan artikel ini
Chef Internasional Bocorkan Resep Masakan Maknyos ke TP PKK Kecamatan Mauk
Poto Bersama Chef William Wongso dan TP PKK di GSG Kecamatan Mauk, Selasa (18/10/2022).

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, diberikan pelatihan memasak oleh chef internasional William Wongso.

 

 

Acara yang digelar digedung serbaguna Kecamatan Mauk tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Yuli Zaki Iskandar, Wakil Sekretaris TP PKK kabupaten Tangerang Yeni, Rismawati Maesyal Rasyid, Bappeda, Dinas Perikanan serta para anggota TP PKK Kecamatan Mauk.

 

 

Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Mauk, Imas Kholid Mawardi Mengatakan, pihaknya sangat berbahagia lantaran chef internasional dapat hadir memberikan pelatihan dan resep masakan kepada para PKK. Selain itu, PKK pun diajarkan cara memasak yang benar, cara menyimpan ikan, daging agar tahan lama serta tehnik pengolahannya.

 

 

“Ibu-ibu PKK makin seneng masak karena dikasih resep masakan dan diajarkan cara-caranya juga sama chef William,” kata Imas Kholid Mawardi kepada dellik.id, Selasa (18/10/2022).

 

Baca Juga: Hay Bestie, Jangan Lupa Kunjungi RM Saung Merah Putih di Sukadiri Tangerang

 

Lanjut Imas, setelah adanya kegiatan pelatihan masak oleh chef William ini, pihaknya berharap agar para kader PKK dapat mengaplikasikannya di rumah ataupun saat mengadakan kegiatan PKK lainnya.

 

 

Imas menambahkan, dalam kesempatan itu pun, chef William memberikan tehnik mengolah ikan hasil laut dan cara memasak dengan cara dipepes.

 

 

“Semoga dengan pelatihan memasak ini para kader dapat menambah ilmu tentang bagaimana menyajikan masakan-masakan yang menarik dan enak,” ujarnya.

 

 

Sementara, Wakil Sekretaris TP PKK kabupaten Tangerang mengungkapkan, bahwa banyak ilmu yang dapat diterima dalam pelatihan memasak yang diberikan oleh chef William. Banyak cara menyajikan hidangan dengan varian menu masakan yang baru yang selama ini belum diketahui.

 

 

“Semoga dengan pelatihan ini khususnya bagi Kader PKK bisa meningkatkan kembali pengetahuannya dalam pelaksanaan 10 program pokok PPK khususnya untuk wilayah di kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

(Nuryadi/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *