Lanjut baca artikel
Peristiwa

Diduga Depresi Seorang Pria di Sepatan Timur Ditemukan Gantung Diri

Ade Maulana
204
×

Diduga Depresi Seorang Pria di Sepatan Timur Ditemukan Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
Diduga Depresi Seorang Pria di Sepatan Timur Ditemukan Gantung Diri
Tokoh Agama Beserta Jajaran Polsek Sepatan Saat Berada di Lokasi Ditemukannya Warga Gantung Diri.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Warga Kampung Pasar Sore RT 02 / RW 02, Desa Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan ditemukannya seorang warga yang gantung diri di sebuah pohon jambu di halaman rumahnya, Kamis (22/09/2022) sekira pukul 05:30 WIB.

 

 

 

Salah satu Tokoh Agama setempat, Ustaz Rusdi mengatakan, bahwa pertama kali korban M (31) ditemukan oleh adiknya tergantung dengan seutas tali tambang plastik di sebuah pohon jambu. Mendapati peristiwa itu, adik korban langsung memberitahu keluarganya untuk memastikan kondisi korban.

 

 

 

“Benar, korban ditemukan sama keluarganya tergantung di pohon jambu sudah tidak bernyawa,” kata Ustaz Rusdi saat dikonfirmasi dellik.id via telepon, Kamis (22/09/2022).

 

 

 

Dikatakan Rusdi, diduga korban mengalami depresi akibat permasalahan rumah tangga yang dialaminya. Kendati demikian sosok korban dikenal baik dan ramah di lingkungan.

 

 

Baca Juga: Loka Pom dan Polisi Temukan Ribuan Obat Terlarang di Sepatan Tangerang

“Satu tahunan ini korban seperti yang depresi karena sudah tidak satu rumah dengan anak istrinya,” ujarnya.

 

 

 

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Sepatan, Ipda Andy Saputra, SH membenarkan peristiwa tersebut. Korban sebelumnya depresi dan alami gangguan jiwa sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan tali tambang yang diikatkan di pohon jambu.

 

 

 

“Setelah di evakuasi dan dilakukan olah TKP, jasad korban langsung diurus oleh kelurganya untuk disemayamkan,” ungkapnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *