Diduga Rem Truk Tangki Blong, Tiga Orang di Balaraja Tewas Tertabrak

Diduga Rem Truk Tangki Blong, Tiga Orang di Balaraja Tewas Tertabrak
Mobil Truk Tangki Tabrak Motor di Balaraja Tangerang. (Poto: Humas Polresta Tangerang for dellik.id)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sebuah mobil truk tangki bernomor polisi B9622N menagalami rem blong dan menabrak 3 orang pengendara sepeda motor hingga tewas di Jalan Raya Serang Km.25, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (10/4/2023) sekira pukul 07:00 WIB.

 

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polresta Tangerang, Kompol Fikry Ardiansyah mengatakan, peristiwa kecelakaan maut tersebut bermula dari Truk tangki yang dikemudikan oleh Hadli (55) warga Desa Pasir Gadung melaju dari arah Balaraja menuju arah Cikupa. Namun saat tiba di lokasi kejadian diduga mobil truk tangki yang dikemudikannya tersebut mengalami rem blong sehingga menabrak 5 sepeda motor di depannya.

 

“Benar, TKP nya di depan kantor kecamatan balaraja. Dugaan sementara karena rem mobil truk tangki blong sehingga menyerudug kendaraan yang ada di depannya,” kata Kasatlantas Polresta Tangerang, Kompol Fikry Ardiansyah dalam keterangan tertulisnya yang diterima dellik.id, Senin (10/4/2023).

 

Baca Juga: Operasi Keselamatan 2023, Satlantas Polresta Tangerang Imbau Anggota Kedepankan Sikap Humanis

 

Lanjut Fikry, 3 orang tewas di tempat dan 2 orang mengalami luka parah dalam musibah kecelakaan lalu lintas tersebut dan dievakuasi ke RSUD Balaraja. Saat ini tambahnya, pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan melakukan olah TKP guna memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

 

“Sopir kita amankan dan sedang dimintai keterangannya. Penyebab pasti kecelakaan sedang kita selidiki,” ungkapnya. (Ade Maulana)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *