Lanjut baca artikel
Peristiwa

Diisengin Teman, Sebuah Ring Tersangkut di Mr. P Pria Asal Cikupa Tangerang

Ade Maulana
225
×

Diisengin Teman, Sebuah Ring Tersangkut di Mr. P Pria Asal Cikupa Tangerang

Sebarkan artikel ini
Diisengin Teman, Sebuah Ring Tersangkut di Mr. P Pria Asal Cikupa Tangerang
Sebuah Ring Stainless Yang Tersangkut di Mr. P Warga Berhasil Dilepaskan Oleh Petugas Damkar Pos Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sebuah ring bulat terbuat dari stainless berdiameter sedang tersangkut dikemaluan A (41) pria asal Kampung Talaga Sari, RT 04 / RW 05, Desa Talaga Sari, Kecamatan Cikupa Tangerang.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, peristiwa tersebut terjadi berawal dari keisengan teman korban. Saat itu korban yang tengah tertidur pulas dimasukan ring pada bagian Mr. P sehingga menyebabkan ring tersebut tersangkut hingga kebagian biji zakar dan membengkak.

“Diisengin sama temannya lagi tidur, akhirnya ring gak bisa dicopot karena tersangkut di Mr. P sampai tiga hari dan bengkak,” kata Abdul Munir kepada dellik.id, Jumat (10/06/2022).

Baca juga: Diduga Depresi, Seorang Pria di Jayanti Tangerang Menceburkan Diri Ke Sumur

Panik dengan kondisi itu, lanjut Munir, korban mencoba melihat tutorial disebuah laman youtube tentang cara melepaskan ring yang tersangkut di kemaluan laki-laki.

“Nyoba searching di youtube, ada vidio petugas Damkar sedang membantu melepaskan ring dengan persoalan yang sama dialami korban, akhirnya korban menghubungi Damkar Kab. Tangerang,” ujarnya.

Mendapati laporan korban, dikatakan Munir, pihaknya mendatangkan regu Damkar dari Pos Tigaraksa, Kabupaten Tangerang dan hanya dengan waktu 30 menit akhirnya ring berhasil terlepas dari kemaluan korban.

“Alhamdulillah, cuma perlu waktu 30 menit ring yang tersangkut sudah bisa dilepaskan,” pungkasnya. (Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *