Lanjut baca artikel
Dellik Desa

Dua Desa di Kabupaten Tangerang Akan Gelar Pilkades PAW, Ini Tahapannya

admin dellik
394
×

Dua Desa di Kabupaten Tangerang Akan Gelar Pilkades PAW, Ini Tahapannya

Sebarkan artikel ini
Dua Desa di Kabupaten Tangerang Akan Gelar Pilkades PAW, Ini Tahapannya
Ilustrasi Pilkades PAW

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Dua Desa di Kabupaten Tangerang dijadwalkan akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) pada bulan November 2022 mendatang.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

 

 

Dua Desa yang akan menggelar Pilkades PAW diantaranya Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler, Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi.

 

 

 

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Pemerintahan Desa (DPMPD), H. Dadan Gandana,S.STP,.M.Si membenarkan, bahwa terdapat 2 desa di Kabupaten Tangerang yang akan melaksanakan Pilkades PAW pasca kepala desa terpilih sebelumnya meninggal dunia.

 

 

 

“Benar, ada dua desa yang akan melaksanakan Pilkades PAW November ini,” kata H.Dadan Gandana,S.STP,.M.Si saat dikonfirmasi dellik.id via telepon, Senin (19/09/2022).

 

 

Baca Juga: Profil Bacalon Kades Salembaran Jati Pandu Triwijaya, Pemuda Ramah Siap Mengabdi Untuk Desa

 

Dadan menambahkan, pembentukan panitia Pilkades PAW akan ditentukan pada tanggal 21 September 2022. Kemudian, jadwal pengecekan kesehatan/medical check up bagi bakal calon kepala desa pada 22 September 2022, Tes kemampuan dasar calon kepala desa 27 September 2022 dan Pelaksanaan pemungutan suara pada 6 November 2022.

 

 

 

“Mudah-mudahan tahapan hingga pelaksanaannya berlangsung lancar, aman dan tertib tidak ada hambatan apapun,” ungkapnya. (Nuryadi/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *