Lanjut baca artikel
Kriminal

Dua Orang Pelaku Pencuri Mobil di Kalideres Jakbar Terekam CCTV, Ini Ciri-cirinya

Ade Maulana
162
×

Dua Orang Pelaku Pencuri Mobil di Kalideres Jakbar Terekam CCTV, Ini Ciri-cirinya

Sebarkan artikel ini
Dua Orang Pelaku Pencuri Mobil di Kalideres Jakbar Terekam CCTV, Ini Ciri-cirinya
Poto Tangkapan Layar Pelaku Pencuri Mobil di Kalideres Terekam CCTV Milik Warga.

JAKARTA, Dellik.id – Dua orang pelaku pencuri mobil Suzuki Futura pick up di Kampung Belakang RT 06 / RW 05, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, terekam Closed Camera Television (CCTV) milik warga, Sabtu (24/12/2022) sekira pukul 03:45 WIB.

 

Sebelumnya, mobil milik Ronald Iskandar (40) dengan nomor polisi B 9882 WAB itu diparkiran di garasi rumah orang tuanya.

 

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima dellik.id, terlihat 1 orang pria yang berjalan kaki menggunakan topi dan jaket hitam masuk kedalam sebuah gang, disusul dengan 1 orang temannya yang mengendarai sepeda motor mengenakan sweater hijau turut mengikuti temannya tersebut. Tidak berselang lama, pelaku yang menggunakan sepeda motor tersebut keluar dari gang dan diduga seorang pria yang mengenakan jaket hitam tersebut berhasil membawa kabur mobil hasil curiannya dengan tergesah-gesah hingga sempat membuat warga pengendara motor yang berada dijalan raya merasa terganggu.

 

“Diduga pelaku sudah mengetahui lokasi mobil saya biasa terparkir walaupun tidak terlihat secara langsung jika dilihat dari jalan raya,” kata Ronald kepada dellik.id melalui telepon, Sabtu (24/12/2022).

 

Baca Juga: Bobol Warung dan Sekap Juragan Sembako, 8 Orang Pelaku Dihadiahi Timah Panas Tim Resmob

Diungkapkan Ronald, mobil pick up miliknya tersebut diparkirkan dalam keadaan terkunci ganda dan ditutupi terpal. Namun saat pukul 06:00 WIB istri korban yang terbangun dikagetkan dengan mobil miliknya tersebut raib dan hanya tersisa tumpukan terpal.

 

“Pertama kali tahu mobil hilang istri saya yang bangun pagi dan keluar rumah. Cuma lihat terpal penutup mobil acak-acakan dan mobilnya sudah tidak ada,” ungkapnya.

 

Mendapati peristiwa itu, ia mengaku telah melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Kalideres Polres Metropolitan Jakarta Barat dengan nomor: LP/B/0973+/XII/2022/SPKT/SEK KADER/RESTRO JAKBAR/PMJ.

 

“Saya sudah lapor ke Polsek Kalideres, penyidik sudah cek TKP. Mohon doa dan bantuannya agar pelaku segera tertangkap dan mobil saya bisa kembali lagi,” harapnya. (Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *