Lanjut baca artikel
Berita

Dua Prajurit TNI-AD Koramil 12/Rajeg Purna Tugas, Danramil: Terima Kasih Atas Pengabdiannya

admin dellik
275
×

Dua Prajurit TNI-AD Koramil 12/Rajeg Purna Tugas, Danramil: Terima Kasih Atas Pengabdiannya

Sebarkan artikel ini
Dua Prajurit TNI-AD Koramil 12/Rajeg Purna Tugas, Danramil: Terima Kasih Atas Pengabdiannya
Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sutrisno Saat Memberikan Cindera Mata Kepada Dua Prajuritnya Yang Memasuki Masa Purna Tugas. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Dua orang prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) Koramil 12/Rajeg, Kodim 0510 memasuki masa purna tugas.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Dua orang prajurit tersebut yakni Peltu (Purn) Utomo dan Serda (Purn) Arno. Dalam kesempatan purna tugas tersebut Danramil 12/Rajeg menggelar acara pengantar purna tugas anggota dan Persit KCK Ranting 13 di halaman kantor Koramil. Sabtu (11/2/2023).

 

Danramil 12/Rajeg Kapten Inf Sutrisno mengatakan bahwa, kedua anggotanya tersebut merupakan anggota yang baik, disiplin, loyal dan berdedikasi tinggi selama puluhan tahun mengabdikan diri untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai bersama.

 

“Purna tugas bukan akhir perpisahan, namun titik awal menjaga persaudaraan dan kembali berbaur bersama rakyat,” kata Danramil 12/Rajeg, Kapten Inf Sutrisno dalam sambutannya.

 

Baca Juga: Dilantik Presiden, Laksamana Yudo Resmi Jabat Panglima TNI

 

Selain itu, ia pun berharap kepada kedua anggotanya yang purna tugas tersebut agar memberikan contoh-contoh yang baik dan diterapkan di lingkungan masyarakat agar menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk orang banyak.

 

“Banyak pengalaman saat menjadi anggota TNI angkatan darat, implementasikan di masyarakat agar bisa menghasilkan karya yang bisa dinikmati masyarakat,” harapnya.

 

Dalam Kesempatannya, Peltu (Purn) Utomo menyampaikan, bahwa dirinya mohon izin pamit dan meminta maaf kepada rekan-rekan, keluarga besar jajaran Kodim 0510, serta berterima kasih kepada Danramil Rajeg atas segala bimbingannya selama bertugas.

 

“21 tahun saya mengabdi di Koramil Rajeg ini dan sangat luar biasa sekarang pembangunan di wilayah kecamatan Rajeg sudah mulai rapih, dan syukur Alhamdulillah masa pensiunan dengan keadaan sehat dan berjalan dengan lancar,” ucapnya.

 

Ia pun menambahkan, bahwa dalam masa purna nya akan selalu menjaga sikap, memberikan suri tauladan di tengah-tengah masyarakat.

 

“Komunikasi dan silaturahmi akan terus terjalin dan tetap jaga nama baik satuan dan memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Nuryadi/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *