Lanjut baca artikel
Peristiwa

Dua Unit Gudang di Pergudangan 99 Kosambi Ludes Terbakar

admin dellik
220
×

Dua Unit Gudang di Pergudangan 99 Kosambi Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini
Dua Unit Gudang di Pergudangan 99 Kosambi Ludes Terbakar
Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Kabupaten Tangerang Saat Memadamkan Kebakaran Gudang di Kawasan Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Dua unit gudang di kawasan pergudangan 99, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang terbakar. Selasa (16/5/2023) sekira pukul 13.48 WIB.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Akibatnya, gudang yang yang diketahui memproduksi filter oli mobil milik PT. Ritma dan produksi perabotan rumah tangga milik PT. Tabita tersebut ludes terbakar si jago merah.

 

“Ada dua gudang yang habis terbakar di pergudangan 99 Kosambi, produksi filter oli mobil dan perabotan rumah tangga,” kata kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/5/2023).

 

Baca Juga: Pabrik Mainan dan Peralatan Olah Raga di Pergudangan 99 Kosambi Tangerang Ludes Terbakar

 

Pihaknya mengaku, untuk memadamkan amukan si jago merah tersebut menerjunkan 23 personil serta dibantu oleh anggota TNI, Polri, Satpol PP Kecamatan Kosambi, hingga pada pukul 22:30 WIB kebakaran baru dapat teratasi.

 

“Barang-barang yang ada di gudang mudah terbakar dan api cepat membesar, dengan kerja sama yang baik alhamdulillah api bisa dipadamkan sehingga tidak merambat ke gudang yang lainnya,” ujarnya.

 

Namun, kata ujat, pihaknya belum bisa menduga penyebab kebakaran tersebut, ia mengaku masih melakukan pendataan untuk dapat mentaksir kerugian akibat kebakaran tersebut.

 

“Sumber api belum kita ketahui berasal dari mana, dan kerugian juga belum dapat ditaksir berapa,” ungkapnya. (Nuryadi/red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *