Dua Unit Rumah di Kuta Bumi Tangerang Terbakar, Mobil Pemadam Terjebak Macet

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Dua unit rumah di Pondok Indah, Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang hangus terbakar, Kamis (28/04/2022) sekira pukul 21:00 WIB. Diduga penyebabnya korsleting listrik di salah satu rumah yang dikontrakan.

Salah satu warga Ahmad (35) mengatakan, saat itu api tiba-tiba terlihat membesar dari salah satu rumah yang dikontrakan dan dengan cepat merembet kerumah yang berada disebelahnya.

Bacaan Lainnya

“Itu mah api tiba-tiba langsung besar aja bang (Warga menyebut wartawan_red) dan merembet ke rumah pemiliknya yang berada di sebelahnya,” kata Ahmad saat menghubungi dellik.id via telepon, Kamis (28/04/2022).

Baca juga: Empat Unit Kontrakan di Pasar Kemis Tangerang Ludes Dilalap Si Jago Merah

Lanjutnya, pemilik rumah yang histeris melihat kondisi api membesar langsung berteriak meminta pertolongan warga sekitar dan berupaya menghubungi pemadam kebakaran terdekat.

“Sambil nunggu pemadam datang, warga langsung berlarian naik keatas genteng nyiram pake ember estafet,” ujarnya.

Sementara, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir membenarkan kejadian tersebut, saat ini pihaknya sudah mendatangkan petugas pemadam kebakaran dari Pos Pasar Kemis.

“Benar, mobil pemadam dari pos Pasar Kemis sudah meluncur, terjebak macet” pungkasnya. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *