Lanjut baca artikel
Peristiwa

Duh! Kios Pedagang di Komplek Garuda Teluknaga Kembali Terbakar

admin dellik
159
×

Duh! Kios Pedagang di Komplek Garuda Teluknaga Kembali Terbakar

Sebarkan artikel ini
Duh! Kios Pedagang di Komplek Garuda Teluknaga Kembali Terbakar
Kebakaran Kios di Komplek Garuda, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Kebakaran kios pedagang di komplek garuda, Blok B1 No.1, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang kembali terjadi. Rabu (18/1/2023) sekira pukul 22:30 WIB.

 

Dalam rekaman vidio berdurasi 22 detik, salah satu warga menyampaikan informasi telah terjadi kebakaran kios baru di komplek garuda. Dalam vidio tersebut terlihat api membesar memerah dan merambat ke kios yang berada di sebelahnya.

 

“Kios baru itu bang depan pom mini tadi jam setengah sebelas (malam) kejadiannya,” kata Mohammad kepada dellik.id melalui pesan singkat WhatsApp.

 

Baca Juga: Developer Komplek Mutiara Garuda Akui Bangunan Kios Terbakar Tidak Sesuai Site Plan

 

Ia mengatakan, tidak mengetahui percis penyebab kebakaran di kios tersebut. Namun suasana terlihat ramai oleh warga dan pengguna jalan yang melihat peristiwa kebakaran itu. “Kios jualan apa engga tau itu, api gede jalanan juga macet motor pada berenti,” ujarnya.

 

Terpisah, Komandan Pos Regu Damkar Pos Kosambi Oni Sahroni membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengaku sedang dalam perjalanan menuju tempat kejadian.

 

“Iyah betul bang (Danpos menyebut wartawan) komplek garuda blok B itu informasinya yang kebakaran. Saya sedang diperjalanan nanti diinfokan kembali,” pungkasnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *