Lanjut baca artikel
Berita

Dukung Pembangunan Gedung PWI Kabupaten Tangerang, PT Pegadaian Salurkan CSR

admin dellik
128
×

Dukung Pembangunan Gedung PWI Kabupaten Tangerang, PT Pegadaian Salurkan CSR

Sebarkan artikel ini
Dukung Pembangunan Gedung PWI Kabupaten Tangerang, PT Pegadaian Salurkan CSR
Divisi CSR Pegadaian (kemeja kotak-kotak) Saat Memberikan Secara Simbolis Bantuan CSR Kepada Ketua PWI Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID — Dalam upaya mendukung proses pembangunan gedung sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang, PT Pegadaian memberikan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR), Jumat (7/7/2023).

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Bantuan CSR Pegadaian tersebut diserahkan langsung oleh Divisi Corporate Social Responsibility PT Pegadaian Andika Syah Putra bersama tim Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dan diterima langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo, didampingi sekretaris Mohamad Romli, dan bendahara Fajar Aditya Kusuma.

 

Divisi CSR Pegadaian Andika Syah Putra mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada PWI Kabupaten Tangerang tersebut berupa bahan bangunan (material) sebagai wujud PT Pegadaian dalam mendukung proses pembangunan gedung Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang yang saat ini tengah dilakukan renovasi total.

 

“Bantuan CSR ini adalah bentuk kepedulian PT Pegadaian terhadap teman-teman jurnalis yang tergabung dalam wadah organisasi PWI Kabupaten Tangerang,” kata Andika S Putra.

 

Baca Juga: Ground Breaking Gedung PWI Kabupaten Tangerang, Sekda: Terus Tingkatkan Produktivitas Wartawan

 

Andika berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat juga untuk menunjang keberlangsungan aktivitas PWI Kabupaten Tangerang dalam menjalankan program-program kerjanya.

 

“Karena sekretariat fungsinya sangat penting, kami berharap bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya,” harapnya.

 

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Pegadaian yang telah peduli terhadap organisasi wartawan yang ia pimpin saat ini.

 

“Kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan dan kepedulian dari PT Pegadaian ini,” ujarnya.

 

Selain itu kata Mulyo, pentingnya sinergitas antara insan media dengan BUMN, khususnya PT Pegadaian. Pasalnya, melalui sinergitas tersebut kedepan akan banyak hal yang bersifat simbiosis mutualisme yang bisa dilakukan dan diterima oleh keduanya.

 

“Tentunya dengan sinergi yang erat antara Pegadaian dengan insan media dapat saling menopang peran masing-masing. Tentunya peran kami sebagai jurnalis bisa membantu PT Pegadaian untuk mempublikasikan segala hal yang perlu diketahui masyarakat terkait PT Pegadaian, agar semakin luas tersosialisasikan,” ungkapnya.

 

Mulyo menambahkan, PWI Kabupaten Tangerang juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota Komisi 6 DPR RI Ananta Wahana yang telah memfasilitasi bantuan CSR tersebut.

 

“Realisasi CSR ini atas bantuan Pak Ananta Wahana sebagai anggota DPR RI. Ini adalah bantuan kedua kalinya dalam proses pembangunan gedung Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang ini,” pungkasnya. (Tim/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *