Lanjut baca artikel
Peristiwa

Duuh! Cinta Ditolak, Pria Asal Rajeg Tangerang Ditemukan Hendak Lompat Dari Atap Rumah

Ade Maulana
106
×

Duuh! Cinta Ditolak, Pria Asal Rajeg Tangerang Ditemukan Hendak Lompat Dari Atap Rumah

Sebarkan artikel ini
Duuh! Cinta Ditolak, Pria Asal Rajeg Tangerang Ditemukan Hendak Lompat Dari Atap Rumah
Anggota Piket Polsek Rajeg, Polresta Tangerang Saat Mengevakuasi Seorang Pria Yang Diduga Hendak Bunuh Diri.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Cinta ditolak dukun bertindak seperti pepatah umum yang kerap didengar di masyarakat. Namun pepatah itu tidak berlaku bagi MH (25) pria asal Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, yang memilih untuk melompat dari atap rumahnya ketika gagal mendapatkan hati wanita pujaannya.

Kapolsek Rajeg, Polresta Tangerang, Iptu Hajiji mengatakan, upaya percobaan bunuh diri yang akan dilakukan MH (25) berawal dari ditolaknya ungkapan perasaan kepada seorang wanita yang dicintainya. Merasa gagal mendapatkan tempat di hati wanita tersebut, kemudian MH mencoba mengakhiri hidupnya dengan naik keatas atap rumahnya pada Rabu 6 September sekira pukul 19.20 WIB.

Namun saat itu kata Hajiji, aksi percobaan bunuh diri tersebut diketahui oleh warga dan akhirnya percobaan bunuh diri tersebut berhasil digagalkan oleh anggota Polsek Rajeg yang bertugas.

“Cintanya ditolak, dan naik ke atas atap rumah mau lompat (bunuh diri). Alhamdulillah berhasil digagalkan oleh anggota dan warga,” kata Kapolsek Rajeg, Polresta Tangerang dalam keterangannya, Kamis (14/9/2023).

Baca Juga: Diduga Depresi, Seorang Pria di Jayanti Tangerang Menceburkan Diri Ke Sumur

Lanjut Hajaji, hanya butuh waktu 20 menit akhirnya pria tersebut berhasil dievakuasi oleh anggota piket dan warga dan selanjutnya diberikan bimbingan oleh keluarganya.

“Perlu pengawasan dan bimbingan dari keluarga agar tidak melakukan hal serupa,” ujarnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *