Lanjut baca artikel
Kuliner

Foodies! Mie Ayam Bangka Kedai Pa’Su di Jatiwaringin Mauk Lezatnya No Debat

Ade Maulana
345
×

Foodies! Mie Ayam Bangka Kedai Pa’Su di Jatiwaringin Mauk Lezatnya No Debat

Sebarkan artikel ini
Foodies! Mie Ayam Bangka Kedai Pa'Su di Jatiwaringin Mauk Lezatnya No Debat
Daftar Harga Mie Ayam Bangka Kedai Pa,Su. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Pecinta kuliner bagi kalian yang bosan dengan mie ayam biasa, di kawasan kuliner simpang 4 Pasar Jatiwaringin Mauk, Kabupaten Tangerang, tepatnya di depan Klinik Jati Husada (Hariri) ada mie ayam Bangka Kedai Pa’Su yang rasanya lezat bikin lidah bergoyang-goyang.

 

 

 

Makan receh Mie Ayam Bangka Kedai Pa’Su yang lagi hits dan rekomended banget ini cukup dengan hanya merogoh kocek Rp13.000 saja dengan topping ayam melimpah ditambah taoge dan sawi segar yang dipetik langsung dari petani lokal atau juga sobat foodies bisa juga menambah topping bakso, ceker sesuai dengan selera.

 

 

Sebagai salah satu makanan gerobakan yang digemari oleh banyak orang, mie ayam Bangka Kedai Pa’Su tidak pernah kehilangan penggemarnya. Meski namanya sama-sama mie ayam, akan tetapi mie ayam Pa’Su dengan ownernya Pak Yendi ini mempunyai racikan rempah khusus, minyak bawang dan kecap Bangka yang tentunya akan menciptakan cita rasa yang berbeda dari mie ayam lain pada umumnya.

 

 

 

Salah satu penikmat mie ayam Bangka, Dinda (18) mengatakan, mie ayam Bangka Kedai Pa’Su di Jatiwaringin Mauk rasanya cukup enak, mie nya tidak terlalu kenyal dan empuk. Taburan topping ayam yang menggunung membuat kenyang dan ketagihan.

 

 

 

“Sumpah deh mie ayam Bangka Kedai Pa’Su rasanya enak no debat, harganya terjangkau dan rekomended banget,” kata foodies asal Kecamatan Sukadiri saat ditemui dellik.id di kedai mie ayam Bangka Pa’Su, Sabtu (10/09/2022).

 

 

Baca Juga: Ayam Bakar Al Fatih di Sukadiri Tangerang Ramai Diburu Warga, Sudah Coba Sis?

Sekedar informasi, mie ayam Bangka Kedai Pa’Su buka setiap hari dari pukul 11:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB.

(Ade Maulana/Gery Kurnia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *