Lanjut baca artikel
Berita

Forja Jurnalis Kabupaten Tangerang Santuni Belasan Anak Yatim di Desa Bantar Panjang Tigaraksa

Ade Maulana
242
×

Forja Jurnalis Kabupaten Tangerang Santuni Belasan Anak Yatim di Desa Bantar Panjang Tigaraksa

Sebarkan artikel ini
Forja Jurnalis Kabupaten Tangerang Santuni Belasan Anak Yatim di Desa Bantar Panjang Tigaraksa
Sekjen Forja Menyerahkan Bingkisan Santunan Kepada Orang Tua Yatim. (Forja Jurnalis Kab Tangerang)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Forum Kerja (Forja) Jurnalis Kabupaten Tangerang menggelar acara santunan anak yatim di Desa Bantar Panjang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada Jumat (29/04/2022).

Ketua Forja Jurnalis Kabupaten Tangerang, Alfian Herianto mengatakan santunan anak yatim ini merupakan salah satu program kerja Forja selama bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah.

“Alhamdulillah acara santunan yang dilakukan oleh kawan-kawan Forja dapat berjalan lancar, semoga acara ini menjadi acara percontohan di moment monent berikutnya,” kata Alfian, Jumat (29/04/2022).

Baca juga: Konsolidasi Dapil 3 Partai NasDem, Chris Indra Wijaya Bukber Bareng DPC dan Yatim

Tidak lupa, Alfian juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu sehingga acara ini dapat terlaksana.

Ke depan diharapkan kerja sama ini dapat berjalan lebih baik lagi guna menyebarkan kebaikan-kebaikan ke sesama.

“Terima kasih kepada semua para donatur yang telah membantu baik moril maupun materil,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan pemuda Desa Bantar Panjang, Andi Coklat mengucapkan rasa terimakasih kepada teman – teman Forja yang telah menggelar kegiatan santunan di wilayahnya.

Kegiatan ini katanya, sangatlah positif sebagai motivasi, terkhusus bagi para kaum muda dan pemerintah desa untuk ke depannya dapat melakukan kegiatan serupa yakni berbagi kebaikan tidak hanya kepada anak yatim tetapi bagi warga lainnya yang masuk dalam kategori tidak mampu.

“Alhamdulillah, saya berterimakasih pada teman teman media, sudah hadir di desa kami, semoga kedepannya berbagi kebaikan ini bisa menjadi contoh bagi kami pemuda dan khsusunya pemerintah desa disini agar lebih peka terhadap kesulitan warga, apalagi di wilayah ini bantuan sosial pemerintah belum tepat sasaran,” tandasnya. (Forja Jurnalis Kab. Tangerang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *