Lanjut baca artikel
Otomotif

Forum Sepeda Lipat Tangerang Adakan Halal Bihalal

Ade Maulana
528
×

Forum Sepeda Lipat Tangerang Adakan Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini
Forum Sepeda Lipat Tangerang Adakan Halal Bihalal
Komunitas Sepeda Lipat Tangerang.

KOTA TANGSEL, DELLIK.ID – Para Pesepeda lipat Tangerang yang tergabung dalam forum sepeda lipat Tangerang mengadakan acara halal bihalal guna terus menjalin silaturahmi antar komunitas pesepeda di Dclathlon Alam Sutra Serpong Tangerang, Minggu (22/05/2022).

Dalam acara tersebut dihadiri Om Nono Sudarno , (Ketua ISSI Kab. Tangerang 2018-2022), Om Azwar Hadi Kusuma (Pendiri IDFolding Bike), Nte S Purwanti (Nte Ipunk) Ketua Umum IDFB Dan Om Poetoet Soedarjanto Ketum B2W Indonesia 2018-2021.

Om All perwakilan forum sepeda lipat tangerang dan juga sekaligus ketua dari SELITANG menyampaikan apresiasi untuk terlaksananya acara ini.

“Saya apresiasi acara Halal Bi Halal ini tentunya untuk menjalin silaturahim pesepeda lipat di wilayah Tangerang dan sekitarnya juga bagian dari sosialisai sepeda sebagai alat transfortasi alternatif,” kata All kepada dellik.id, Senin (23/05/2022).

Baca juga: Lelang Tender Gedung Depo Arsip di Tangsel Diduga Dikorupsi, Kejati Banten Periksa 1 Orang Saksi

Ketua Umum IdFB ( id Folding Bike ) Nte Purwanti yang akrab dipanggil Nte Ipunk mengatakan sangat senang bisa bertemu dan berkenalan dengan para Ketua dan anggota komunitas sepeda lipat Tangerang.

“Saya sangat senang bisa berkenalan dan bertemu langsung dengan Ketua Komunitas sepeda lipat di Tangerang dan member-membernya, Saya juga menginformasikan bahwa Kita berencana akan ada penyelenggaraan Jamselinas (Jambore Sepeda Lipat Nasional) yang akan diadakan di Purwokerto pada bulan Oktober 2022 mendatang,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua SLIMOET (Sepeda Lipat Moeslim Tangerang) Om Chemil disela memimpin do’a sebelum keberangkatan mengingatkan.

“Mari kita sejenak berdo’a sesuai keyakinan dan agamanya masing2 bersama meminta keberkahan, keselamatan dan kelancaran acara sampai dengan selesai, ingat tujuan kita silaturahim halal bihalal, tetep patuhi peraturan lalu lintas jadi jaga kecepatan max 18km/jam, di satu barisan,” terangnya.

Untuk diketahui acara halal bihalal tersebut diikuti oleh sekitar 21 komunitas sepeda lipat yang ada diwilayah Tangerang dan sekitarnya. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *