Lanjut baca artikel
Religi

Gedung Serbaguna Kecamatan Pakuhaji Tangerang Diresmikan

Nuryadi
281
×

Gedung Serbaguna Kecamatan Pakuhaji Tangerang Diresmikan

Sebarkan artikel ini
Gedung Serbaguna Kecamatan Pakuhaji Tangerang Diresmikan
Camat Pakuhaji Asmawi Atmaja Saat Menggunting Pita Tanda Pembukaan Gedung Serbaguna (GSG).

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Gedung Serbaguna (GSG) Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang diresmikan. Peresmian gedung tersebut dimulai dengan pengajian yang diikuti oleh seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Pakuhaji. Selasa (17/1/2023).

 

Camat Pakuhaji Asmawi Atmaja mengatakan, bahwa pihaknya sangat bersyukur dapat meresmikan GSG tersebut. Peresmian tersebut sekaligus dimulainya acara pengajian rutin bulanan. “Alhamdulillah acara pengajian bulanan dan sekaligus peresmian gedung serbaguna (GSG) Bisa berjalan lancar, dan nantinya pengajian ini akan dilakukan setiap awal bulan,” kata Asmawi.

 

Baca Juga: Hut Ke-30 Tahun Kec. Pakuhaji: Doa Untuk Negeri, Lahirkan Akhlak Terpuji

 

Asmawi berharap, pada kegiatan pengajian bulanan kedepan, seluruh jajaran dari kades, tokoh agama hingga forkopimcam dapat hadir nantinya. “Semua kepala desa harus hadir, kecuali sakit, untuk Binamas Babinsa serta toko ulama, tokoh masyarakat harus kita hadirkan juga,” ujarnya.

 

Ia mengungkapkan, pengajian bulanan di GSG Kecamatan Pakuhaji nantinya akan diisi tausiyah oleh para ulama yang ada di wilayah kecamatan pakuhaji.

 

Ditempat yang sama ketua Apdesi Kecamatan Pakuhaji, H. Mulyadi mengatakan, bahwa dalam acara peresmian dan pembuakaan pengajian bulanan ini semua kepala desa hadir.

 

“Insya Allah hingga kedepan para kades (tiga belas kades) akan tetap kompak hadir semua. Pak lurah juga alhamdulillah ada bersama kita saat ini. Semoga tempat ini (GSG) menjadi salah satu tempat yang dapat bermanfaat,” pungkasnya.

(Nuryadi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *