Lanjut baca artikel
Peristiwa

Gegara Lapak Limbah Plastik Terbakar, 2 Mini Bus Hangus Terpanggang

admin dellik
161
×

Gegara Lapak Limbah Plastik Terbakar, 2 Mini Bus Hangus Terpanggang

Sebarkan artikel ini
Gegara Lapak Limbah Plastik Terbakar, 2 Mini Bus Hangus Terpanggang
Regu Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Tangerang Saat Memadamkan Api Yang Membakar Lapak Limbah Plastik di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sebuah lapak limbah plastik di Desa Desa Talagasari RT 04 / RW 05, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang ludes terbakar, akibatnya 2 unit mobil mini bus yang berada di dalamnya turut terpanggang api. Rabu (29/3/2023) pukul 13:01 WIB.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat mengatakan, bahwa mendapat informasi kebakaran tersebut pihaknya langsung mengerahkan 3 unit mobil pemadam kebakaran lengkap dengan 16 personil untuk mengatasi si jago merah yang dikabarkan membakar lapak limbah dan 2 unit mobil di dalamnya.

 

“Iyah benar, terjadi kebakaran lapak limbah plastik di desa talagasari. Ada 2 mobil mini bus juga yang turut terbakar,” kata Ujat Sudrajat dalam keterangan tertulisnya yang diterima dellik.id, Rabu (29/3/2023).

 

Baca Juga: Diisengin Teman, Sebuah Ring Tersangkut di Mr. P Pria Asal Cikupa Tangerang

 

Ujat menambahkan, dugaan sementara api pertama kali muncul dari dekat mobil Suzuki R3 tidak berselang lama api menyambar dan mengakibatkan api dengan cepat membesar.

 

“Menurut warga sekitar api pertama kali terlihat di dekat mobil R3 dan tidak lama kemudian tiba-tiba api membesar,” ujarnya.

 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu, namun akibatnya pemilik alami kerugian yang ditaksir Rp600 juta. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *