Gelar Reses ke-3, Chris Indra Wijaya: Saya Akan Prioritaskan Aspirasi Masyarakat

Gelar Reses ke-3, Chris Indra Wijaya: Saya Akan Prioritaskan Aspirasi Masyarakat
Reses ke-3 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Partai NasDem Chris Indra Wijaya di Aula Kantor Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Partai NasDem Chris Indra Wijaya menggelar reses persidangan ke 3 di Kantor Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/12/2022). Acara tersebut dihadiri tokoh masyarakat, pemuda dan para staf desa yang terlihat sangat antusias.

 

Bacaan Lainnya

Chris Indra Wijaya dalam kesempatannya mengatakan, bahwa kegiatan ini ia lakukan demi mendengarkan apa yang akan disampaikan oleh masyarakat terkait realisasi pembangunan, pemberdayaan yang telah ia berikan untuk konstituennya pada anggaran tahun 2022.

 

“Alhamdulillah kita dapat bertemu lagi dalam keadaan yang insya Allah sehat. Usulan dalam reses tahun lalu (2021) telah selesai saya laksanakan mudah-mudahan bermanfaat,” kata Anggota DPRD Kabupaten Tangerang asal Partai NasDem dalam sambutannya di Aula Kantor Desa Salembaran Jati, Kamis (15/12/2022).

 

Baca Juga: Serap Aspirasi Rakyat, Chris Indra Wijaya DPRD Kab Tangerang Kunjungi Konstituen

 

Chris mengungkapkan, bahwa realisasi aspirasi terbanyak pada anggaran tahun 2022 diserap oleh pelaksanaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sisanya pembangunan infrastuktur dan pemberdayaan. Ia pun menambahkan, bahwa sebagai wakil rakyat yang dipilih melalui pesta demokrasi ia berupaya memperjuangkan segala aspirasi yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat.

 

“Permintaan Bapak/Ibu untuk rumah kumuh dibedah sudah saya lakukan dengan total realisasi 52 unit pada tahun ini. Saya berharap dijaga dan disyukuri,” ujarnya.

 

Sementara, salah satu warga penerima bantuan bedah rumah Ujang (45) mengatakan, pihaknya tidak menyangka bahwa rumahnya akan dibedah oleh anggota DPRD. Pasalnya, sudah lama rumah tinggal miliknya tersebut sudah sangat tidak layak untuk dihuni bersama keluarganya.

 

“Duh bersyukur rumah saya udah dibangun sama dewan chris, sekarang kalau hujan dan angin kencang engga lagi hawatir,” ungkapnya. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *