Lanjut baca artikel
Kriminal

Gerak Cepat, Kurang Dari 24 Jam Perampok di Mauk Diringkus Reskrim Polsek Mauk

Ade Maulana
176
×

Gerak Cepat, Kurang Dari 24 Jam Perampok di Mauk Diringkus Reskrim Polsek Mauk

Sebarkan artikel ini
Gerak Cepat, Kurang Dari 24 Jam Perampok di Mauk Diringkus Reskrim Polsek Mauk
Pelaku Curas Saat Ditangkap Unit Reskrim Polsek Mauk, Polresta Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Satu orang perampok yang gasak uang tunai dan lukai pemilik rumah dengan pisau berhasil diringkus jajaran Unit Reskrim Polsek Mauk, Polresta Tangerang.

 

 

Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam pelaku yang bersembunyi disalah satu perumahan di Desa Tegal Kunir Kidul, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, diamankan tanpa perlawanan.

 

 

Kapolsek Mauk, AKP Yono Taryono membenarkan, bahwa S alias YD (25) pelaku pencurian dengan kekerasan sudah diamankan dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan.

 

 

“Benar, pelaku sudah kami tangkap dan saat ini sedang diperiksa penyidik,” kata Kapolsek Mauk, AKP Yono Taryono saat ditemui dellik.id diruangannya, Selasa (16/08/2022).

 

 

Baca Juga: Masuk Lewat Jendela, Perampok di Mauk Tangerang Gasak Uang dan Lukai Korban

 

 

Lanjutnya, kepada penyidik pelaku mengakui perbuatannya dan beraksi seorang diri. Kemudian, uang hasil kejahatan diakui pelaku digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

 

 

“Alasan pelaku kepepet kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

 

 

Sementara, keluarga korban Acep (31) mengapresiasi jajaran Polsek Mauk, Polresta Tangerang yang telah berhasil menangkap pelaku dengan cepat, pihaknya pun berharap pelaku dapat diproses sesuai dengan perbuatannya.

 

 

“Terima kasih Pak Kapolsek Mauk dan anggota Reskrim, kami keluarga sangat puas dengan kinerja Polri,” ungkapnya.

 

 

Diberitakan sebelumnya, Seorang perampok yang beraksi di Kampung Kebon RT 03 / RW 01, Desa Tegal Kunir Kidul, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, berhasil menggasak uang tunai dan melukai korbannya saat kepergok, Senin (15/08/2022) sekira pukul 04:00 WIB.

 

 

Korban seorang ibu rumah tangga AI (50) terluka pada kepala dan jari tangannya saat berusaha merampas senjata tajam jenis pisau yang digunakan pelaku untuk melukainya.

 

 

“Perampok masuk dengan mencongkel jendela (loster angin_red). Saat berhasil menggasak uang tunai Rp750.000, pelaku melukai korban dengan pisau saat menyelamatkan anaknya yang berusia 6 tahun,” kata keponakan korban AP (31) kepada dellik.id, Selasa (16/08/2022).

(Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *