Lanjut baca artikel
Peristiwa

Gerak Cepat, Polsek Mauk Berhasil Ringkus Gengster Yang Resahkan Warga di Mauk

Ade Maulana
192
×

Gerak Cepat, Polsek Mauk Berhasil Ringkus Gengster Yang Resahkan Warga di Mauk

Sebarkan artikel ini
Gerak Cepat, Polsek Mauk Berhasil Ringkus Gengster Yang Resahkan Warga di Mauk
Potongan Video Gengster Saat Diamankan Anggota Polsek Mauk di Kantor Desa Tegal Kunir Lor, Minggu (19/11/2023). (Video warga for dellik.id)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID Jajaran Polsek Mauk, Polresta Tangerang berhasil meringkus kawanan pelaku Gengster jalanan yang meresahkan warga di Jalan Raya Mauk, Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/11/2023) sekira pukul 00.38 WIB.

 

Dalam rekaman video berdurasi 1.38 menit yang diterima dellik.id terlihat Pawas Kepolisian Polsek Mauk, dipimpin Aipda M Syafei (Panit Intelkam) dan anggota bersama warga tengah mengamankan pelaku Gengster ke halaman kantor Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk.

 

Salah satu warga RZ (35) mengatakan, sebelumnya kawanan Gengster mengendarai sepeda motor dari arah Jatiwaringin menuju Mauk dengan membawa senjata tajam dan membuat resah warga yang masih beraktivitas di luar rumah. Kemudian kata dia, tidak berselang lama datang anggota piket Polsek Mauk yang tengah patroli dan membuat kawanan Gengster tersebut berhamburan.

 

“Semalam ada gengster di Tegal Kunir Lor ketangkep lima orang sama anggota Polsek Mauk, sempat kena amukan massa,” kata RZ kepada dellik.id melalui pesan WhatsApp, Minggu (19/11/2023).

Baca Juga: Grecep, Pelaku Kriminal di Wilkum Polsek Mauk Satu Persatu Dipreteli Tim Reskrim

 

Sementara itu, Kapolsek Mauk AKP Kudratullah membenarkan peristiwa itu, bahwa awalnya telah berhasil diamankan dua orang pelaku gengster yang meresahkan warga tersebut. Ia mengaku, saat ini masih melakukan pendalaman untuk dapat mengungkap motif dan pelaku lainnya.

 

“Benar, awalnya dua orang yang diamankan. Masih kita dilakukan pendalaman dulu yah,” kata Kapolsek Mauk, Polresta Tangerang, AKP Kudratullah.

(Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *