Lanjut baca artikel
Peristiwa

Gilang Tewas Saat Rumahnya Terbakar di Kelapa Dua Tangerang, BPBD: Korsleting Listrik

Ade Maulana
126
×

Gilang Tewas Saat Rumahnya Terbakar di Kelapa Dua Tangerang, BPBD: Korsleting Listrik

Sebarkan artikel ini
Gilang Tewas Saat Rumahnya Terbakar di Kelapa Dua Tangerang, BPBD: Korsleting Listrik
Warga Jalan Danau Poso 1, Perum 3 Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Saat Melihat Petugas Mengevakuasi Pemilik Rumah Yang Tewas Akibat Rumahnya Terbakar.

KABUPATEN TANGERANG, Dellik.id – Sebuah rumah tinggal milik Gilang (51) di Perum 3, Jalan Danau Poso 1, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, hangus terbakar. Senin (9/1/2023) sekira pukul 06:10 WIB.

 

Kebakaran rumah yang diduga terjadi akibat hubungan arus pendek listrik (Korsleting Listrik) tersebut menewaskan Gilang (51) sang pemilik rumah yang saat itu sedang berada di dalam rumah dengan kondisi sakit asma.

 

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat mengatakan, bahwa kebakaran pertama kali terjadi pada bagian dapur dan kamar, sumber api diduga berasal dari korsleting listrik. “Saat menerima laporan dari warga jalan danau poso 1, kita langsung kirim satu unit mobil pemadam dari pos terdekat (Kelapa Dua) enam personil pun langsung melakukan pemadaman dengan cepat,” kata Ujat Sudrajat dalam keterangannya yang diterima dellik.id, Senin (9/1/2023).

 

Baca Juga: Gas 12Kg Meledak, 5 Rumah di Komplek Dasana Indah Tangerang Hancur

 

Lanjutnya, saat api dapat diatasi, nahas didapati pemilik rumah sudah dalam kondisi tergeletak tidak bernyawa diduga terserang asma saat mengetahui rumahnya terbakar. “Pemilik rumah meninggal dunia karena memang menderita penyakit asma,” ujarnya.

 

Saat ini diungkapkan Ujat, sistuasi aman terkendali dan kasus ini pun tengah ditangani aparat kepolisian setempat guna dilakukan penyelidikan lebih jauh.

(Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *