Lanjut baca artikel
Peristiwa

Gudang Tiner di Teluknaga Tangerang Terbakar, Satu Orang Karyawan Terluka

Nuryadi
250
×

Gudang Tiner di Teluknaga Tangerang Terbakar, Satu Orang Karyawan Terluka

Sebarkan artikel ini
Gudang Tiner di Teluknaga Tangerang Terbakar, Satu Orang Karyawan Terluka
Gudang Tiner di Teluknaga Terbakar.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Sebuah rumah yang dijadikan gudang tiner di Jalan Raya Tanjung Pasir, Kampung Kebon Jamblang RT 04/05, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang terbakar, Senin (26/09/2022) sekira pukul 11:30 WIB.

 

 

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan bahwa, saat api membesar di dalam home industri tersebut seluruh karyawan berhamburan menyelamatkan diri.

 

 

 

“Pada saat terjadi kebakaran semua karyawan berlarian menyelamatkan diri. Namun ada satu orang karyawan terluka bakar dibagaian tangannya dibawa ke klinik terdekat,” kata Abdul Munir kepada dellik.id, Senin (26/09/2022).

 

 

 

Lanjut Munir, mendapatkan informasi peristiwa itu, pihaknya mengirimkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Pos Kosambi dan Pos Pakuhaji dengan jumlah personil 10 orang.

 

 

Baca Juga: Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran Bengkel di Kosambi Tangerang

“Alhamdulillah petugas yang datang dengan cepat berhasil mengatasi api dengan waktu 30 menit,” ujarnya.

 

 

 

Dikatakan Munir, penyebab kebakaran dan kerugian belum diketahui. Sementara petugas masih fokus melakukan pendinginan pada area tersebut agar tidak terjadi perambatan.

 

 

 

“Menurut keterangan RT setempat, gudang tiner yang terbakar baru lapor ke RT sekitar satu minggu yang lalu,” ungkapnya. (Nuryadi/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *