Lanjut baca artikel
Kuliner

Hay Bestie, Jangan Lupa Kunjungi RM Saung Merah Putih di Sukadiri Tangerang

Ade Maulana
684
×

Hay Bestie, Jangan Lupa Kunjungi RM Saung Merah Putih di Sukadiri Tangerang

Sebarkan artikel ini
Hay Bestie, Jangan Lupa Kunjungi RM Saung Merah Putih di Sukadiri Tangerang
Rumah Makan Saung Merah Putih, Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Bagi anda pecinta kuliner yang bingung mencari rumah makan bernuansa pantai, di Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, ada rumah makan ikan bakar Saung Merah Putih yang rekomended dan menyajikan ragam makanan ikan laut yang segar.

Rumah makan ikan bakar Saung Merah Putih ini cocok untuk didatangi bersama keluarga dan kekasih tercinta. Menu yang disediakan yakni makanan-makanan seafood dengan bumbu rempah khas pantai utara yang pastinya menggoyang lidah.

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Pemilik Rumah Makan (RM) Saung Merah Putih Halili (40) mengatakan, bahwa rumah makan miliknya yang berdiri sejak 2016 lalu sengaja diberi nama merah putih agar mudah diingat dan sebagai wujud kecintaannya terhadap makanan-makanan khas tanah air.

“Kenapa dikasih nama Saung Merah Putih, karena rasa cinta terhadap tanah air dan rasa nasionalime, serta menurut saya mudah diingat,” kata Halili kepada dellik.id, Rabu (18/05/2022).

Baca juga: Ayam Bakar Al Fatih di Sukadiri Tangerang Ramai Diburu Warga, Sudah Coba Sis?

Halili melanjutkan, bahwa di rumah makan spesialis ikan bakar miliknya menyediakan ragam seafood seperti Ikan bakar Kakap, Bawal, Ikan Ayam-Ayam, Baronang, Cumi, Udang dan paling primadona ikan Kuwe.

Dirinya mengatakan, mampu menghabiskan sekira 30 kilo gram ikan setiap harinya dengan omset 3 sampai 10 juta. Bahkan jika pada hari libur seperti Sabtu-Minggu dirinya mengaku sangat kewalahan sampai pengunjung membludak dan tidak tertampung.

“Alhamdulillah kalau omset terbilang stabil, intinya kwalitas ikan dan kepuasan pelanggan diutamakan,” ujarnya.

Rumah Makan Saung Merah Putih menerima makan ditempat, takeaway dan menyediakan space rapat atau pertemuan, serta Mushola.

Jika tertarik, anda para pecinta kuliner bisa datang ke Jalan raya BP2IP, Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri atau Booking di nomor telepon 081288163337. Warung makan ini buka setiap hari dari pukul 10:00 WIB sampai 18:00 WIB. (Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *