Healing Yuk! Wisata Pertanian Guler Farm di Gunung Kaler Tangerang Instagramable Banget Loh

Healing Yuk! Wisata Pertanian Guler Farm di Gunung Kaler Tangerang Instagramable Banget Loh
Agroeduwisata Guler Farm, Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Kawasan wisata pertanian modern (Agroeduwisata) Guler Farm di Kampung Cipaeh Gebang, Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, ramai dikunjungi pengunjung.

 

Bacaan Lainnya

 

Salah satu pilot projek Kementerian Pertanian seluas 2,7 hektare yang di kelola oleh beberapa Pondok Pesantren di sekitar Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang tersebut, diketahui telah resmi dibuka oleh Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin pada Rabu 5 Oktober 2022 kemarin.

 

 

Suasana persawahan yang asri ini sangat cocok untuk anda yang penat dengan hiruk pikuk perkotaan dan membutuhkan nuansa tenang untuk healing yang berkualitas.

 

 

Dengan biaya masuk Rp25 ribu per orang, wisata pertanian modern Guler Farm bisa menjadi spot poto selfie dengan sawah menghampar hijau, air mancur menari, jam besar, ayunan dan banyak lagi yang lainnya.

 

Baca Juga: Bupati Tangerang: Konsep Penataan di Ketapang Aquaculture Bisa Menjadi Pilot Project

 

Selain itu di agroeduwisata Guler Farm juga memiliki cafe dan saung-saung di tengah sawah yang membuat pengunjung nyaman dan ingin kembali lagi berwisata ke tempat ini.

 

 

Lebih dari itu, persawahan yang disulap menjadi tempat wisata tersebut diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan petani melalui bidang pariwisata dan program-program Kementerian Pertanian yang positif serta manambah lapangan pekerjaan.

 

 

“Alhamdulillah para petani tidak ada keluhan dan senang dengan program-program Kementerian Pertanian yang akan digulirkan, dan Guler Farm ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan suasana rekreasi dengan lokasi persawahan,” kata Camat Gunung Kaler Willy Patria, SE, M.Si kepada dellik.id, Minggu (9/10/2022).

(Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *