Lanjut baca artikel
Peristiwa

Heboh! Jasad Waria Ditemukan Kondisi Terbakar di Mauk Tangerang

Ade Maulana
501
×

Heboh! Jasad Waria Ditemukan Kondisi Terbakar di Mauk Tangerang

Sebarkan artikel ini
Heboh! Jasad Waria Ditemukan Kondisi Terbakar di Mauk Tangerang
Lokasi Kejadian (TKP) Penemuan Jasad Waria Tewas Diduga Dibakar di Area Empang di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. (Poto: Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID Mayat seorang waria berinisial RM (37) warga Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas terbakar tertutup lumpur disebuah empang Desa Ketapang, Kamis (9/11/2023).

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

 

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang, AKP Kudratullah, S.H., M.M membenarkan adanya peristiwa itu. Jasad berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali diketemukan oleh warga. Saat ditemukan kondisi jasad sudah hangus diduga dibakar oleh pelaku dan ditutupi menggunakan lumpur.

 

 

“Iyah benar, jasadnya penuh luka bakar. Sekarang sudah kita bawa ke RSUD Balaraja untuk diautopsi,” kata Kapolsek Mauk, AKP Kudratullah saat dikonfirmasi dellik.id via pesan WhatsApp, Kamis (9/11/2023).

 

 

Baca Juga: Terduga Pelaku Pembuang Mayat Dalam Karung di Tanara Serang Ditangkap Polisi di Mauk

 

 

Lanjut Kudrat, usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memintai keterangan saksi, pihaknya berhasil mengamankan seorang tersangka.

 

 

“TKP sudah kita beri garis Polisi dan saat ini sedang mengambil keterangan saksi dan tersangkanya,” ujarnya.

 

 

Sementara ditemui dilokasi kejadian, salah satu warga yang namanya minta diinisialkan A (40) mengatakan, bahwa peristiwa pembunuhan itu diduga dilakukan tadi malam dimana korban yang merupakan seorang waria saling kenal dengan pelaku berinisial S (24) yang sudah memiliki seorang istri. Namun, terkait penyebab terjadinya peristiwa maut itu pihaknya tidak tahu.

 

 

“Pelaku saling kenal sama korban (waria). Padahal pelaku juga sudah punya istri,” pungkasnya. (Ade Maulana)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *