Lanjut baca artikel
Peristiwa

Heboh! Rumah Wahidin Halim Dilempar Ular Kobra Sekarung, Pelaku Terekam CCTV

admin dellik
213
×

Heboh! Rumah Wahidin Halim Dilempar Ular Kobra Sekarung, Pelaku Terekam CCTV

Sebarkan artikel ini
Heboh! Rumah Wahidin Halim Dilempar Ular Kobra Sekarung, Pelaku Terekam CCTV
Puluhan Ular Kobra di Dalam Karung Yang Dilemparkan OTK ke Rumah Wahidin Halim.

KOTA TANGERANG, DELLIK.ID – Rumah mantan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) di jalan H. Djiran, Kelurahan Pinang, Kota Tangerang dilempar ular kobra sekarung oleh dua orang tidak dikenal. Rabu (25/1/2023) sekira pukul 03:41 WIB.

 

 

Peristiwa pelemparan ular kobra sekarung di rumah pribadi Wahidin Halim tersebut terekam kamera pengawas CCTV dan diketahui oleh petugas keamanan yang berjaga dan mendengar suara sesuatu yang terjatuh.

 

 

“Subuh pagi tadi kejadiannya, yang lempar ularnya bawa motor dilemparkan ke keamanan. Dia (keamanan) kebangun denger suara ‘dug’ pas dilihat ular kobra sekarung,” kata Mantan Gubernur Banten yang akrab disapa WH dikuti dari detiknews. Rabu (25/1/2023).

 

Baca Juga: Anies Baswedan Bakal Kunjungi Keluarga Gubes Ponpes Al-Istiqlaliyah Cilongok Tangerang

 

Petugas keamanan yang dikagetkan dengan puluhan ular dalam karung tersebut lanjut WH, langsung mengamankan ular-ular tersebut dengan cara mengikat karung agar ular tidak terlepas.

 

 

“Ada sekitar dua puluh ekor ular kobranya, belum sempat masuk ke rumah karena langsung diikat oleh keamanan,” ujarnya.

 

 

Sementara, Asisten pribadi WH, Darma Nurjaya Halim membenarkan peristiwa pelemparan ular kobra tersebut. Ia menjelaskan bahwa peristiwa itu tidak berselang lama dari aktivitas pemasangan spanduk oleh tim yang dilakukan di wilayah itu.

 

 

“Semalam itu saya sampai jam 3 pagi pasang spanduk. Ada dua orang berboncengan pakai motor NMAX engga pake plat nomor. Pakaian rapet, pakai masker dan helm. Dia balik lagi lewat belakang langsung ngelempar ular pas di pintu gerbang,” katanya.

 

 

“Posisi dia (OTK) kaya yang ribet. Begitu datang lagi langsung ngelemparin gitu aja,” pungkasnya. (detiknews/Ade M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *