Heboh, Warga Jambe Tangerang Temukan Bayi Dalam Kardus di Pinggir Jalan

Heboh, Warga Jambe Tangerang Temukan Bayi Dalam Kardus di Pinggir Jalan
Seorang Perawat di Puskesmas Jambe, Kabupaten Tangerang Saat Melakukan Perawatan Bayi Dalam Kardus Yang Ditemukan Oleh Warga, Selasa (16/5/2023) Sekira Pukul 11:40 WIB.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Warga Desa Kutruk, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan ditemukannya sesosok bayi dalam kardus air mineral yang diletakan di pinggir jalan, Selasa (16/5/2023) sekira pukul 11:40 WIB.

 

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tigaraksa, Polresta Tangerang, AKP Agus Ahmad Kurnia mengatakan, bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas di jalan tersebut. Penasaran dengan suara tangisan bayi dalam kardus, kemudian warga membuka kardus tersebut dan ditemukan bayi berjenis laki-laki dalam keadaan ditutupi selimut kaos orang dewasa berwarna putih.

 

“Warga (Pak Yanto) saat itu penasaran dengan suara tangisan bayi di pinggir jalan dan ketika membuka kardus aqua yang berada di pinggir jalan tersebut ditemukan bayi masih hidup di dalamnya,” kata kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia kepada wartawan, Selasa (16/5/2023).

 

Baca Juga: Warga Jambe Tangerang Tewas Tertabrak Kereta Saat Bermain

 

Lanjut Agus, saat ditemukan bayi tersebut dalam kondisi terbungkus kaos orang dewasa berwarna putih. Kemudian warga melaporkan penemuan bayi dalam kardus tersebut kepada kepala dusun (Kadus) setempat dan dibawa ke bidan terdekat.

 

“Bayi tersebut sehat dan dibawa ke Puskesmas Jambe untuk dilakukan perawatan,” ujarnya.

 

Agus menambahkan, bahwa sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) selanjutnya akan melakukan penyelidikan untuk dapat mengungkap siapa kedua orang tua bayi tersebut.

 

“Barang bukti di TKP seperti sarung berwarna coklat, kaos putih, serta kardus air mineral sudah kita amankan dan kasus ini akan kita terus dalami,” ungkapnya. (Ade Maulana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *