Lanjut baca artikel
Berita

Hut Ke-30 Tahun Kec. Pakuhaji: Doa Untuk Negeri, Lahirkan Akhlak Terpuji

Nuryadi
236
×

Hut Ke-30 Tahun Kec. Pakuhaji: Doa Untuk Negeri, Lahirkan Akhlak Terpuji

Sebarkan artikel ini
Hut Ke-30 Tahun Kec. Pakuhaji: Doa Untuk Negeri, Lahirkan Akhlak Terpuji
Foto Bersama Muspika Kecamatan dan Elemen Masyarakat dalam HUT Ke-30 Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Dalam rangka menyambut Hut Ke-30 tahun, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang mengadakan festival hadroh dan istigosah akbar, Rabu (28/09/2022).

 

 

Acara yang digelar di halaman kantor Kecamatan Pakuhaji tersebut berlangsung meriah dan dipadati dengan sajian produk usaha mikro kecil menengah (UMKM) dari setiap desa yang ada di wilayah Kecamatan Pakuhaji.

 

 

Camat Pakuhaji, Asmawi Atmaja mengatakan, pihaknya sangat gembira dengan antusiasme masyarakat Pakuhaji yang turut memeriahkan acara Hut Ke-30 ini. Pasalnya, tanpa dukungan dan dorongan masyarakat, apa yang menjadi cita-cita bersama menjadikan Kecamatan Pakuhaji Bersemi adalah sebuah impian semata.

 

 

“Alhamdulillah, ini merupakan kebahagiaan yang tidak ternilai ketika semua elemen masyarakat hadir dan mengisi acara,” kata Asmawi saat diwawancarai dellik.id, Rabu (28/09/2022).

 

Baca Juga: Fasilitasi Warga Membuat Akta Kelahiran, Kades Paku Alam Tangerang: Warga Antusias

 

Lanjutnya, dalam kesempatan itu Asmawi mengungkapkan, bahwa tepat dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kecamatan Pakuhaji berbarengan dengan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW. Untuk itu pihaknya bersama masyarakat turut mengisi acara dengan festival hadroh dan istigosah akbar berdoa bersama untuk negeri, melantunkan sholawat, tumbuhkan cinta nabi dan lahirkan akhlak terpuji.

 

 

“Mudah-mudahan dengan bersholawat kepada Nabi Muhammad (Sholallahu ‘alaihi wassalam_red) masyarakat Kecamatan Pakuhaji diberi keberkahan dan dijauhkan dari segala mara bahaya (Aamiin_red),” ungkapnya.

 

 

Selain itu, dalam perayaan Hut ke-30 Kecamatan Pakuhaji itu pun diadakan Bazar UMKM dari produk-produk buatan masyarakat lokal yang tidak kalahnya dengan Kecamatan lainnya.

 

 

“Ayo! Bangkit Bersama Menuju Pakuhaji Bersemi (Bersih, Sehat, Mandiri, Islami_red),” pungkasnya. (Nuryadi/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *