Lanjut baca artikel
Advetorial

HUT RI ke 78, Toko Bangunan Doa Ibu Gelar Santunan dan Doorprize Sepeda Motor

Ade Maulana
183
×

HUT RI ke 78, Toko Bangunan Doa Ibu Gelar Santunan dan Doorprize Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
HUT RI ke 78, Toko Bangunan Doa Ibu Gelar Santunan dan Doorprize Sepeda Motor
Pemilik Tb. Doa Ibu H. Sumantri Bersama Istri Saat Secara Seremoni Membuka Acara HUT RI ke 78. (Istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Seluruh rakyat Indonesia seantero dunia berhak berbahagia dan bergembira dengan datangnya Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tidak terkecuali dengan pemilik Toko Bangunan Doa Ibu di Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Jumat (18/8/2023).

Dalam momen HUT RI ke 78 tahun 2023 kali ini, Toko Bangunan (TB) Doa Ibu menggelar beragam perayaan dalam memeriahkan hari kemerdekaan demi menghibur seluruh elemen masyarakat dan para pelanggannya.

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

Pantauan dellik.id di lokasi, terlihat satu unit panggung hiburan berdiri kokoh bertuliskan “Peringatan HUT RI Ke 78 Santunan Yatim dan Dhuafa” nampak pula 2 unit sepeda motor serta puluhan barang elektonik lainya diatas panggung megah tersebut.

Pemilik Tb. Bangunan Doa Ibu H. Sumantri mengatakan, bahwa acara ini merupakan bentuk syukurnya kepada sang khaliq atas nikmat merdeka dan keberkahan didalam usaha yang ia geluti tersebut.

“Alhamdulillah, HUT RI ke 78 kali ini saya dapat mengisi kemerdekaan dengan berbagi rezeki kepada yatim dan dhuafa. Indonesia merdeka, rakyat merdeka dan merdekakan diri kita dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” kata Pemilik Tb. Doa Ibu, H. Sumantri kepada dellik.id, Jumat (18/8/2023).

Selain itu, kata pria kelahiran 8 September 1978 yang akrab disapa Mantri Pasir itu pun mengungkapkan, bahwa tahun lahirnya bertepatan dengan angka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) 2023 yakni 78. Untuk itu pada HUT RI ke 78 kali ini pun dirinya memberikan doorprize dan membuat beragam acara yang dapat diikuti dan dirasakan oleh masyarakat luas.

“Bukan suatu kebetulan, saya lahir tahun 78 (Tujuh Lapan – Maju Mapan) dan saat ini HUT RI ke 78. Insya Allah saya pun menyantuni 78 yatim dan dhuafa, mohon doa semoga usaha saya berkah dan selamat,” ujarnya.

HUT RI ke 78, Toko Bangunan Doa Ibu Gelar Santunan dan Doorprize Sepeda Motor
Panjat Pinang HUT RI Ke 78 Tb. Doa Ibu. (Istimewa)

 

 

Sementara itu, salah satu pelanggan bahan material Tb. Doa Ibu, Gojali mengatakan, bahwa dirinya sangat senang dan gembira menjadi pelanggan dan mitra toko bangunan tersebut. Pasalnya, selain murah, lengkap dan berkualitas, di toko bangunan tersebut kerap memberikan hadiah yang tentunya menimbulkan pesan haru kepada setiap pembeli.

“Saya dari pertama bikin pondasi rumah sampai selesai belanja di sini terus (Material Haji Mantri), dan setelah mau ngisi rumah dikasih AC dan TV, ini kan sangat luar biasa bagi saya dan mungkin kepada yang lainnya pun sama,” kata Gojali saat ditemui di lokasi perayaan HUT RI ke 78.

(Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *