Lanjut baca artikel
Berita

Implementasikan Gagasan Kapolri, Kapolresta Tangerang Dirikan Rumah Kebangsaan

Nuryadi
232
×

Implementasikan Gagasan Kapolri, Kapolresta Tangerang Dirikan Rumah Kebangsaan

Sebarkan artikel ini
Implementasikan Gagasan Kapolri, Kapolresta Tangerang Dirikan Rumah Kebangsaan
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono Saat Melakukan Inisiasi Pembuatan Rumah Kebangsaan Bersama Seluruh Elemen Masyarakat.

KABUPATEN TANGERANG, DELLIK.ID – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono menginisiasi pendirian Rumah Kebangsaan, tempat tersebut nantinya akan menjadi wadah yang menghimpun semua kalangan dari berbagai latar belakang.

 

ADVERTISING
SCROOL UNTUK LANJUT BACA

“Kami Polresta Tangerang, bersama seluruh komponen yang ada di Kabupaten Tangerang, ada mahasiswa, organisasi kepemudaan, ormas, FKUB, dan organisasi lintas lain berkumpul dalam rangka mewujudkan sebuah lembaga yang kita sebut dengan Rumah Kebangsaan,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono saat kegiatan berlangsung di Mako Polresta Tangerang, Senin (13/2/2023) malam.

 

Baca Juga: Kapolresta Tangerang Bersama Bupati Bersinergi Menjaga Kamtibmas

 

Kegiatan itu dihadiri elemen mahasiswa, Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB), organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan, organisasi seni dan budaya serta elemen masyarakat lain. Semua yang berkumpul sepakat untuk mendirikan Rumah Kebangsaan.

 

“Ini sebetulnya adalah ide dari Bapak Kapolri, yang kami implementasikan di Kabupaten Tangerang dengan menyatukan berbagai elemen masyarakat,” ujarnya.

 

Sigit berharap, Rumah Kebangsaan ini bisa menjadi tempat atau wadah untuk berdiskusi, berdialog membahas isu kebangsaan. Sehingga nantinya bisa mengeluarkan rekomendasi atau solusi alternatif bagi kemajuan dan keharmonisan bangsa.

 

“Kami bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari segala komponen, ini sangat positif. Mudah-mudahan, inisiasi ini akan menjadi embrio persatuan dan kesatuan Indonesia,” pungkasnya. (Nuryadi/Ade Maulana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *